Ketua Panwascam Patamuan Lantik Tiga Orang Panwaslu Nagari Pemekaran

Fhoto Bersama Usai Pelantikan Panwaslu Nagari Pemekaran Se Kecamatan Patamuan
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM---Ketua Panwaslu Kecamatan Patamuan Darwisman, Minggu (7/10/2018)  melantik tiga orang anggota Panwaslu Nagari pemekaran, di aula kantor Camat setempat.

Tiga orang  anggota Panwaslu Nagari pemekaran yang dilantik tersebut diantaranya Nofri Aznika Putra Panwaslu Nagari Tandikek Selatan, Dasriwanto Panwaslu Nagari Tandikek Barat dan Mainizar Anggota Panwaslu Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Patamuan Darwisman meminta, kepada Panwaslu nagari yang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga. " Hal ini penting dilakukan karena tugas-tugas sudah menanti diantaranya pencermatan DPTHP-1 dan Pengawasan Kampanye," sebutnya.

Darwisman juga meminta kepada anggota Panwaslu Nagari untuk selalu menjaga integritas dan menjaga netralitas. Karena pemilu tahun 2019 butuh pengawasan ekstra, sehingga pemilu dapat berjalan jujur dan adil.

Sementara itu Camat Patamuan yang diwakili Sekcam Yuliar meminta kepada jajaran Panwaslu Kecamatan Patamuan bersama jajaran untuk lebih mengedepan pencegahan. Kemudian selalu berkoordinasi dengan jajaran Kecamatan, sehingga pemilu di Kecamatan Patamuan dapat berjalan baik.

"Kami optimis jajaran Panwaslu Kecamatan Patamuan yang diisi orang-orang yang beritegritas akan dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Kepada Panwaslu Nagari pemekaran yang baru saja dilantik diucapkan selamat menjalankan amanah dalam mengawasi pemilu," tambahnya

Pelantikan yang berlangsung kidmat tersebut juga dihadiri Ketua Bawaslu Padang Pariaman yang diwakili staf Nurul Ersya Putra, Camat Patamuan diwakili Sekcam Yuliar, Anggota Danramil VII Koto Sungai Sariak, Ketua PPK Donal Efendi, Walinagari Tandikek Barat Syafruddin, Walinagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Khairunas, Ketua PPS beserta anggota.


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.