Dopour Interprise , Dompet Dhuafa Bekerjasama Dengan Mall Blok M Gelar Fashion Show

Fashion Show Busana Muslim Digelar Dapour Enterprise Bekerjasama Dengan Mall Blok M dan Dompet Dhuafa, Sabtu 1 Desember 2018 (Fhoto : AR)
Jakarta, BANGUNPIAMAN.COM -Dapour Enterprise bekerjasama dengan Blok M Mall dan Dompet Dhuafa Pendidikan Sabtu (01/02/2018), menggelar Fashion Show Busana Muslim dalam rangka memperingati rangkaian Maulid Nabi Muhammad

Sebanyak 50 peserta yang berasal dari usia Sekolah Dasar dari seputaran Jabodetabek berpartisipasi meramaikan perhelatan yang rutin diadakan selama dua bulan sekali.

"Kegiatan fashion show ini kami harapkan mampu membuat anak semakin mencintai agamanya sejak dini. Karena kami tak hanya ingin memberikan tantangan melainkan penanaman nilai-nilai Islam," ujar Daniel, Ketua Panitia, ketika ditemui di sela-sela acara.

Selama acara berlangsung para peserta terlihat menikmati setiap sesi yang disuguhkan penyelenggara.

“Saya senang sekali anak saya bisa ikut acara ini, harapannya anak saya dan anak-anak lainnya bisa tambah percaya diri, mandiri, dan semakin cinta Islam,” tandas ibu dari Putri, salah satu peserta Fashion Show.

“Saya sudah sering ikut lomba fashion show seperti ini, biasanya Mama yang mengajak. Saya senang sekali, Semoga acara seperti ini masih terus dilaksanakan tidak hanya di blok M, tapi juga di mall besar lainnya,” tutup salah satu peserta fashion show.

Acara yang berlangsung selama tiga kali rangkaian ini akan ditutup pada 15 Desember 2018 dengan acara lomba Fashion Show dan Lomba Menggambar serta Mewarnai. (AR)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.