Wako Genius Umar Kembali Lantik Pejabat, Berikut Ini Nama Pejabat Baru....

Walikota Pariaman Genius Umar Melantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

PARIAMAN---Walikotq Pariaman Genius Umar, Jum'at (18/10/2019) kembali melantik 14 orang pejabat eselon III dan IV serta satu orang Pelaksana Tugas, dilingkungan Pemko Pariaman, di ruang Rapat Walikota.

Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison dan Sekdako Indra Sakti, mengingatkan amanah yang dipercayakan merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

Pelantikan ini sebuah amanah yang dibebankan dipundak anda. Pelantikan dan mutasi jabatan disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapsitas karier pegawai.

 Ini bertujuan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada lelang jabatan dan kepentingan tertentu.

Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komintmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara.

“ Kita bersama menginginkan kemajuan Kota Pariaman, karena itu harapan kami dengan adanya perubahan dan penyegaran para pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 11 orang, pejabat eselon IV sebanyak 3 orang dan pejabat pelaksana tugas sebanyak 1 orang, kita dapat bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program yang ada, “ tambahnya.

Selengkapnya 11 orang pejabat eselon III yang dilantik  :

Syamsuardi.Z, S.Ag lama Inspektur pembantu wilayah I bidang pemerintahan dan aparatur inspektorat Kota Pariaman baru Kepala bagian kesejahteraan rakyat setda Kota Pariaman.

Syofinas, SH lama Sekretaris Dinas Perindagkop & UKM Kota Pariaman baru Inspektur pembantu wilayah I bidang pemerintahan dan aparatur inspektorat Kota Pariaman.

Leni Amin, S.Sos lama Sekretaris Dinas Sosial baru Sekretaris Diskominfo Kota Pariaman

Drs.Anwar, MM lama Kabid Kerjasama dan promosi pariwisata Disparbud Kota Pariaman baru Sekretaris DPMD Kota Pariaman

Dalinus, SE lama Pelaksana pada Kantor Kesbangpol Kota Pariaman baru Sekretaris DP3AKB Kota Pariaman

Elidawati, SKM lama Sekretaris DP3AKB baru Sekretaris Dinas Sosial Kota Pariaman

Yulinesra, S.Sos, MM lama Sekretaris DPMD baru Sekretaris Disperidagkop & UKM Kota Pariaman

Berlinati, SH lama Kabid penanaman modal DPMPTSP Kota Pariaman baru Kabid pengendalian penduduk & KB DP3AKB Kota Pariaman

Eva Yulia Delwita, S.ST, MM lama Kabid pengendalian penduduk & KB DP3AKB baru Kabid penanaman modal DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman

Devi Astuti, SE lama Kasi Kerjasama pariwisata  Disparbud baru Kabid Kerjasama dan promosi pariwisata Disparbud Kota Pariaman

Zulhadi, SE lama Kasi Operasional Bidang tratibum, pemanadam dan linmas Dinas Satpol PP dan damkar Kota Pariaman baru Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan social Dinas Sosial Kota Pariaman.

3 (tiga) orang pejabat pengawas :

Agusri, S.Sos lama Kepala UPTD pengelola perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pariaman baru Kasi operasional Operasional Bidang tratibum, pemanadam dan linmas Dinas Satpol PP Kota Pariaman.

Zulhadi, SE lama Pelaksana pada BPBD baru Kepala UPTD pengelola perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pariaman

Dewirman lama pelansana pada Kantor Kecamatan Pariaman tengah baru Lurah Kp.Jawa I

1 (satu) orang pelaksana tugas
Rinaldi, SE lama pelaksana Bappeda baru Pelaksana Lurah Pondok II Kota Pariaman

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

Pewarta : Harsyi Warsilah
Diberdayakan oleh Blogger.