Ulang Tahun Pertama Batajau di Koto Mambang, Berikan Award Kepada Penggiat Seni Tradisi

Penampilan Kesenian Tradisi. Fhoto : Wis

KOTO MAMBANG---Ulang tahun pertama Batajau Seni Piaman memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Koto Mambang Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan, Minggu (29/12/2019).
Randai yang dibawakan oleh Sanggar Baringin Sati Koto Mambang. Fhoto : Wis

Ratusan masyarakat nampak memadati halaman kantor pemuda Koto Mambang untuk menyaksikan penampilan beberapa sanggar diantaranya darak-badarak, Baringin sati, Rangkiang Palito, Tampunyiak serta beberapa sanggar lainya.

Ratusan Masyarakat Tampak Memadati Ulang Tahun Pertama Batajau Seni Piaman di Koto Mambang. Fhoto : Wis

Camat Patamuan Imran Raf'ii merasa berterimakasih atas dipercayanya Koto Mambang sebagai tuan rumah ulang tahun Batajau pertama.

" Kalau selama ini saya melihat penampilan Batajau group melalui media sosial, kali ini saya langsung dapat menyaksikannya," ulasnya.

Imran memberikan apresiasi kepada Batajau Seni Piaman yang telah melestarikan kesenian tradisi Minang yang sudah mulai ditinggalkan generasi muda.

Award Dari Batajau

Pada ulang tahun pertamanya Batajau Seni Piaman memberikan award kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan Batajau dalam melestarikan seni tradisi minang.

Camat Patamuan Imran Rafi'i didaulat Memberikan Award, Pada Ulang Tahun Pertama Batajau Seni Piaman. Fhoto : Wis

Award tersebut diterima Nagari Balah Hilia, Paritmalintang, Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian, Nagari Sungai Sariak.
Ketua Bawaslu Anton Ishaq bersama Korsek Anton Wira Tanjung Usai Menerima Award dari Batajau Seni Piaman. Fhoto : Wis

Award juga diterima  Bawaslu Padang Pariaman, KPU Padang Pariaman, perwakilan media,  serta beberapa sponsor yang selama ini telah mendukung kegiatan batajau.

Pembina Batajau Fadli Wayoik yang sehari-harinya dosen ISI Padang Panjang menyatakan, siap memberikan dukungan kepada nagari yang akan mengelar pertunjukan di tingkat nagari. (Wis)

Diberdayakan oleh Blogger.