Imbas COVID-19, KAHMI, HMI, KOHATI Pariaman dan Padang Pariaman, Berbagi Sembako


PARIAMAN---- Korps Alumni HMI (KAHMI) Pariaman dan HMI Cabang Pariaman laksanakan aksi sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti buruh harian lepas yang telah didata oleh adik-adik HMI selama seminggu.

Kegiatan ini membagikan sebanyak 70 paket yg terdiri dari beras 5 kg, 1 liter minyak, 1 bh sarden dan 5 bungkus mie instan perpaketnya.



Disamping paket sembako juga dibagikan sebanyak 250 buah Masker kain. Paket tersebut berasal dari sumbangan alumni HMI Pariaman yang terdiri dari berbagai profesi serta kader HMI yang Tidak mau ketinggalan ikut juga menyumbang.

Zahirman sebagai Ketua presidium KAHMI Pariaman didampingi sekretaris KAHMI Pariaman Anton Wira Tanjung, Sabtu (18/04/2020) mengatakan paket tersebut terkumpul baru sebagian anggota KAHMI yang menyumbang.


Anton Wira Tanjung Sekretaris KAHMI mengatakan alumni HMI yang berada di Pariaman/Padang Pariaman lebih dari 600 orang jika ini semuanya terlibat maka lebih 10 ton beras bisa dihimpun.

Sementara itu Zahirman mengatakan, aksi ini tidak berhenti sekali saja tetapi lebih 70% Alumni juga akan ikut menyumbang pada gelombang kedua yang dilakukan Minggu depan.

"Semoga dengan suasana pandemi Covid-19 ini kita. Semuanya dapat saling menjalin tali asih," ujarnya.


Lokasi dibagikan adalah meliputi kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman yang mekanismenya antar langsung oleh adek-adek HMI cabang Pariaman. (rel/Wis)
Diberdayakan oleh Blogger.