Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19, Pelantikan CPNS Padang Pariaman Formasi 2018 berlangsung 8 Sesi.

Terapkan Protokoler Pelantikan COVID-19 Sebanyak 228 Orang PNS di Padang Pariaman Dilaksanakan Menjadi Delapan Sesi Pelantikan. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN--Bupati Padang Pariaman, H. Ali Mukhni mengambil sumpah dan janji CPNS formasi tahun 2018 serta menyerahkan SK PNS 100 % kepada 228 orang, Senin (20 /04/2020) di Hall IKK Parit Malintang.

Pengambilan sumpah pada hari ini istimewa. Selama15 tahun menjabat, saya lihat pelantikan pada hari ini istimewa karena menerapkan protokol pencegahan covid 19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, pengaturan jarak, penggunaan masker, serta penyemprotan disinfektan setiap selesai sesi pengambilan sumpah,"kata Bupati Ali Mukhni

Sebelum masuk area pelantikan, PNS yang akan dilantik terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh. Fhoto : Humas

Menurut Bupati, dengan kondisi pandemi saat ini, selain mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus, sebagai ASN  juga harus terus mendukung dan mensosialisasikan teknik pencegahan covid kepada masyarakat luas.
Penyemprotan disenfektan di aula IKK sebelum prosesi pelantikan. Fhoto : Humas 

Antara lain dengan peran serta para petugas kesehatan untuk memeriksa perantau yang pulang kampung menjelang bulan Ramahan serta mengawasi pelaksanaan isolasi mandiri selama 14 hari berikutnya.

Lebih lanjut lagi, Bupati 2 periode tersebut mengajak PNS yang baru saja diambil sumpah untuk selalu mensyukuri nikmat Allah SWT, apalagi mereka merupakan orang yang terpilih dari ribuan pelamar.

"Masukkan ke dalam lubuk hati Bapak Ibu sekalian, bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat. Jangan bekerja karena pimpinan tapi bekerjalah hanya untuk mendapat ridho Allah SWT. Jangan lupa perbanyak doa dan ibadah agar pandemi ini cepat berakhir dan situasi dunia serta daerah kita khususnya kembali normal," katanya mengakhiri.
Bupati Ali Mukhni Memberikan Sambutan. Fhoto : Humas

Pengambilan Sumpah dan Janji PNS  kepada 228 CPNS formasi 2018 ini direncanakan berlangsung dalam 8 sesi dengan masing-masing sesi sejumlah 30 orang dan akan diteruskan besok Selasa, 21 April 2020.

Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan sesi ke-3 ini Inspektur Padang Pariaman, Hendra Aswara, Staf Ahli Bupati, Anwar dan kepala BKPSDM Armeyn Rangkuti. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.