Walikota Genius Umar Berikan Bantuan Sembakko Bagi Tenaga Honorer Pariaman



PARIAMAN--- Sejumlah tenaga honorer  yang ada di Lingkungan pemerintahan kota pariaman, Jumat (22/5) berkumpul di Halaman Rumah Dinas Walikota Pariaman untuk menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota Pariaman.


Tenaga honorer yang hadir tersebut diantaranya dari Dinas Kominfo Kota Pariaman, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Sekwan Kota Pariaman. Bantuan secara simbolis kepada tenaga honorer diberikan Walikota Pariaman Genius Umar di hadapan Kepala OPD masing-masing , Camat, dan juga wartawan.


Dalam kesempatan tersebut Genius Umar sebutkan bahwa hampir semua Negara di dunia sedang mengalami musibah covid 19 yang berdampak sangat besar sekali terhadap umat, salah satunya adalah berdampak pada ekonomi masyarakat.


Semua sektor ekonomi anjlok, kemudian dikehidupan sosial kita  telah melakukan pembatasan sosial,  seperti tidak saling berjabat tangan, jaga jarak aman satu dengan yang lainnya, dan selalu memakai masker ketika keluar dari rumah, semua itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan covid ini semakin menyebar.


“Kami sangat menyadari selama ini pegawai honorer sangat penting tugasnya di lingkungan pemerintahan kota pariaman, baik itu dari Kominfo, Dinas Kesehatan , Dinas Pendidikan , Sekwan, mereka semua telah menunjang tugas-tugas utama yang dilakukan oleh OPD terkait”, tutur Genius Umar.


Khusus bagi tenaga medis dari dinas kesehatan yang berjaga di posko-posko covid 19, selalu gunakan protokol covid untuk menjaga keamanan dan keselamatan anda, karena kita mengetahui apakah orang yang kita periksa tersebut terpapar covid atau tidak.


Begitu juga dengan tim peliput yang ada di Kominfo kota pariaman,  yang terus bekerja siang dan malam tanpa mengenal hari libur sedikitpun, untuk memberikan informasi kepada masyarakat kota pariaman.


“Semua tenaga honorer yang ada didepan saya ini telah melaksanakn tugas mereka dengan sangat baik dan luar biasa, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, sekaligus saya Walikota Pariaman mengucapkan selamat hari lebaran idul fitri semoga kemenangan kita raih dengan izin Allah SWT dan virus corona inipun segera berakhir dari muka bumi ini”, ungkap Genius Umar menutup sambutannya. (KL)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.