-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jamin Kenyamanan Masyarakat, KPU Padang Pariaman Laksanakan Rapid Test Kepada Calon PPDP.

    Redaksi
    Rabu, 08 Juli 2020, 19.30.00 WIB Last Updated 2020-07-08T12:31:11Z

    PARIT MALINTANG---KPU Padang Pariaman melaksanakan rapid test terhadap calon PPDP ( Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).

    Petugas ini nantinya melaksanakan tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih untuk  pemilihan gubernur dan wakil gebernur Sumatera Barat serta  bupati dan wakil bupati Padang Pariaman.

    Rapid test ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat terhadap penyebaran virus Corona. Sebanyak 913 orang calon petiag coklit tersebut telah melakukan test hari ini Rabu (8/7/2020) Rapit Test dilaksanakan di setiap puskemas yang ada di Padang Pariaman.

    "Rapid test ini adalah wujud kepatuhan kita sebagai penyelenggara Pilkada terhadap protokol kesehatan dalam pencehana penyebaran Covid-19," ujar Zulnaidi, ketua KPU Padang Pariaman.

    Zulnaidi menjelaskan, KPU berkepentingan dengan pilkada yang aman terhadap virus Covid-19 bagi penyelenggara, peserta pemilu dan pihak terkait. Dengan hal ini dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat.

    Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama KPU dan dinas kesehata Padang.

    "Kita mengucapakan terima kasih atas dukungan dinas kesehatan dan layanan  17 puskemas yang telah melaksanakan rapid test ini," lanjut Zulnaidi.

    Zulnaidi juga mengucapkan terima kasih atas komitmen petugas coklit yang telah mengikuti rapid test ini. Selanjutnya dapat menjaga komitmen ini dan bekerja sesuai norma profesional.

    Ketua KPU menghimbau masyarakat agar menerima petugas dengan terbuka, sehingga proses tahapan ini berjalan dengan sebaik-baiknya.

    Pewarta : Yahya Efendi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini