Masyarakat Talao Mundam Berterima Kasih Kepada Anggota DPRD Bagindo Rosman Telah Bagikan Bantuan Paket Sembako


Katapiang, --Masyarakat Talao Mundam, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai menyampaikan terima kasih kepada Bagindo Rosman Palito Rajo Endah yang telah membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terkena musibah abrasi sungai.


Rosman yang anggota DPRD Padang Pariaman dari Fraksi PAN ini ikut prihatin dan merasakan kesusahan masyarakat yang terkena bencana alam, Rabu malam lalu. 


Di Talao Mundam, luapan Sungai Batang Anai membuat aprasi, dan berimbas kepada pemukiman. Sabtu (2/9/2021), Rosman bersama tokoh masyarakat setempat langsung meninjau lokasi, sembari menyerahkan bantuan sembako. 


Sebagai anggota dewan yang mewakili daerah pemilihan dua Padang Pariaman yang terdiri dari Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung, dan Sintuak Toboh Gadang Rosman tahu dengan kondisi lingkungan masyarakat. 


"Ini musibah Padang Pariaman, karena hampir seluruh nagari yang terkena dampaknya, dan tentunya menjadi kewajiban kita bersama untuk saling berbagi," kata dia.


Dia ingin, musibah ini dijadikan pelajaran, agar di masa datang bencana semakin jauh dari masyarakat. 


Tentu kejadian ini menjadi catatan tersendiri bagi Rosman untuk selajutnya diusahakan perbaikan kerusakan sungai melalui pemerintah Padang Pariaman dan Sumatera Barat. 


"Terima kasih bantuan sembako yang telah meringan beban berat kita setelah terkena dampak abrasi pengikisan sungai ini beberapa hari yang lalu," kata masyarakat sembari menerima beras, telor dan kelengkapan sembako lainnya dari anggota dewan yang tokoh niniak mamak Katapiang ini. 


Masyarakat mendoakan dan berharap Rosman terus diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus menyuarakan kepentingan banyak orang terhadap pemerintah.


"Semoga cita-cita Rosman untuk jadi anggota DPRD Sumbar terkabul pada Pemilu yang akan datang, dan sesuai pula dengan keinginan masyarakat Katapiang secara khusus," ungkapnya. (Aji)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.