-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota DPRD Sumbar Zulkenedi Said Manfaatkan Masa Reses Dengan Menampung Aspirasi Kader Golkar

    Redaksi
    Sabtu, 20 Maret 2021, 17.08.00 WIB Last Updated 2021-03-20T14:02:45Z
    Manfaatkan Masa Reses Anggota DPRD Sumbar Zulkarnedi Said Tampung Aspirasi Kader

    Pewarta : Robi Irwan


    PASAMAN BARAT---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Propinsi Sumatra Barat, Zulkenedi Said menampungkan aspirasi kader Golkar Pasaman Barat dalam rangka Reses dikabupaten Pasaman Barat,  Dapil IV Pasaman-Pasaman Barat dan didampingi ketua DPD Golkar Dirwanysah selaku anggota DPRD Pasaman Barat, Sabtu (20/3/2021) dirumah makan bernama


    "Ia menyapaikan inpirasi pembangunan daerah Perdapil Satu sampai dapil V sekabupaten Pasaman Barat pemberdayaan kader Golkar dari tingkat DPD sampai tingkat kejorongan  Pasaman Barat, Zulkenedi Said seakligus siraturahmi dengan kader Gorkal dan menerima menampung aspirasi masyarakat yang ikut menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Tingkat Satu dari Praksi Golkal Sumatra Barat Pasaman Barat.


    Dan disinilah masyarakat menyampaikan inpirasi kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Zulkenedi Said dam masyarakat sangat senang bisa ketemu langsung dengan Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat


    Depriman Matondang selaku pengurus Partai Golkar menyapaikan aspirasi untuk pembangunan sarana dan prasarana perkuatan tebing depan Mesjid Nurul Amal dan kelompok tani dan bibit sawit,dan ikan lele, agar bantuan ini tepat sesaran masyarakat dijorong Silaping Kecamatan Ranah Batahan.


    Dendi Hardiman selaku PJ wali nagari persiapan Maligi menyapikan inpirasi kepada Angota DPRD Provinsi Sumatra Zulkenedi Said mohon kepada Zulkenedi Said untuk membangun inspratuktur  jalan dan jembatan malagi simpang kantor camat sampai ka leter T.


    Dengan adanya reses anggota DPRD provinsi Sumatra barat Zulkenedi Said siap untuk membatu Masyarakat Maligi yang selama ini sangat membutuhkan bantuan lontel dua dan kolompok untuk masyrakat Maligi kususnya untuk para nelayan dan pembangun ispratuktur lebih kurang dupuluh kilo meter jalan Maligi dinagari Persiapan malagi.


    Reses masih berlanjut ada empat Nagari yang akan saya kunjungi Nagari Kapal,Nagari lingkungan aua,nagari aia gadang,nagari Luhak nan duo.


    Ia menyampaikan agar Pasaman Barat maju  baik segi pembagunan maupun ekonomi agar masyarakat Pasaman barat sejehtera


    Mari kita patuhi Protokoler Kesehatan rajin cuci tangan hindari kerumunan dan Pakai masker waktu kita keluar dari rumah.


    Dan setuasi Covid-19 ini membuat ekonomi masyarakat Pasaman Barat sangat lemah agar virus Corona ini cepat berlalu dan ekonomi masyarakat stabil kembali seperti biasanya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini