Wabup Padang Pariaman Rahmang Tinjau Jebolnya Kapalo Banda Piliang di Nagari Aur Malintang Selatan. -->

Wabup Padang Pariaman Rahmang Tinjau Jebolnya Kapalo Banda Piliang di Nagari Aur Malintang Selatan.

Sabtu, 20 Maret 2021, 18.10.00

 

Wakil Bupati Rahmang Saat Melihat Dari Dekat Bobolnya Kapalo Banda Kampuang Piliang di Aur Malintang Selatan. Fhoto Edo Syahputra

IV KOTO AUR MALINTANG--Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM meninjau jebolnya Kapalo Banda Piliang yang terletak di Korong Lancang Nagari Aur Malintang Selatan Kecamatan IV Koto Aur Malintang.


Tanggul itu jebol karena hujan yang tidak henti-henti menguyur Kecamatan IV Koto Aur Malintang. Kunjungi Wakil Bupati Bupati Rahmang ke lokasi jebolnya Kapalo Banda Piliang didampingi Camat, Walinagari, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.


" Kita akan carikan solusinya semoga bisa ditanggulangi sesegera mungkin dan kita cari penyebabnya. Karena irigasi ini merupakan saluran utama untuk menyuplai ke areal persawahan masyarakat," ulasnya.


Wabup berharap, semoga musibah yang terjadi ini dapat segera diatasi dengan kebersamaan dan kekompakan ranah dan rantau.


Berdasarkan laporan masyarakat tanggul tersebut jebol Rabu dini hari, karena tidak kuat menahan derasnya Hujan & tingginya debit air bah dari hulu yang terjadi berkepanjangan di Aur Malintang.  (Humas)









(

TerPopuler