Bupati Suhatri Bur Kamis Besok Tempati Rumah Dinas

Rumah Dinas Bupati di Karan Aur Pariaman


PARIT MALINTANG-Jika tidak ada aral melintang Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mulai menempati rumah dinas ( Pendopo ) di Karan aur Kecamatan Pariaman Tengah mulai Kamis 25 Maret 2020 besok. 


Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung mengatakan, rumah dinas dalam beberapa Minggu ini dilakukan pembersihan dan perawatan oleh Bagian Umum dan Perlengkapan sehingga baru selesai dan ditempati Kamis besok.


Menurut Anton dalam menempati rumah Dinas tersebut Bupati melakukan silaturahmi dengan beberapa kalangan dengan didahului acara doa bersama dan tausyiah agama dari Buya H. Suhaili Tk Mudo, pada pukul 13.00 WIB Silaturahmi  menempati Rumah Dinas Bupati (Pendopo) bersama masyarakat Karan aur disekitar pendopo serta keluarga besar Bupati dan Wakil Bupati. 


" Selanjutnya pukul 16.00 WIB bersama Forkompinda dan OPD Se-Padang Pariaman, " jelasnya


Kabag Humas dan protokol juga menegaskan bahwasanya sesuai pesan Bupati, rumah dinas yang biasanya disebut Pendopo tersebut akan ditempati Bupati Suhatri Bur bersama keluarga.


" Rumah ini akan  tetap menjadi rumah rakyat yang dapat dikunjungi oleh masyarakat dan dilayani dengan baik," ulasnya. (RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.