Komandan Kodim 0308/Pariaman Cek Sasaran TMMD Di Nagari Salibutan Menggunakan Motor Trail

 

Kegiatan TMMD Ke-110 di Padang Pariaman

LUBUK ALUNG - Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko di dampingi Pasi Intel Dim 0308/Pariaman Lettu Inf. Syahrumsyah

dan di kawal anggota Provost berangkat dari Makodim dengan menggunakan Motor Trail menuju Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-110 Ta 2021 Kodim 0308/Pariaman di Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Sumatera Barat, Sabtu (6/03/2021).


Selain untuk melakukan cek prestasi kerja TMMD, Komandan Kodim 0308/Pariaman juga mengecek kesiapan jalan menggunakan motor trail mulai dari Sasaran titik Nol sampai Sasaran titik akhir 2,5 km. 


Dandim melihat progres pengerjaan TMMD Ke-110


Dipertengahan jalan Komandan Kodim 0308/Pariaman di dampingi Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD melakukan pengecekan pembuatan jembatan 4x6x2 M,  Selain itu Dandim juga memberikan motivasi serta memompa Semangat Prajurit untuk lebih giat menyelesaikan semua sasaran fisik selama pelaksanaan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0308/Pariaman.


Mayor Inf. Irwan Taufiq yang juga menjabat sebagai Danramil 01/Pariaman itu menjelaskan,  dalam pembuatan sasaran jembatan ini di bantu oleh Personil Batalyon 133/YS dan Kodim 0308/Pariaman serta Warga Setempat yang ikut berpartisipasi untuk  mendukung dalam Program TMMD ini.


"Kalau tidak halangan maupun hambatan Komandan, Mudah-mudahan semua sasaran fisik salah satunya jembatan ini akan selesai pada batas waktu pelaksanaan TMMD nanti sehingga jembatan ini akan bermanfaat dan bisa digunakan oleh warga di sini" tutup Danramil.

(Dim0308prm).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.