Milad Ke-32, Dewan Eksekutif STAI-YAPTIP Pasbar Gelar Lomba Antar SLTA Serta Pelepasan Balon Ke Udara.

 

Fhoto Robi Irwam

Pewarta : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STAI-YAPTIP Pasaman Barat gelar acara perlombaan tingkat SLTA se-Pasbar dalam rangka untuk memperingati Milad ke 32 STAI-YAPTIP Pasaman Barat, diadakan di Aula Kampus STAI-YAPTIP Pasaman Barat, Sabtu (20/3/2021) selama tiga sampai (23/32021)


Ucapan terimakasih pada panita pelaksana yang telah bersusah payah untuk mengakat kegiatan ini, semoga kegiatan ini sukses mulai dari awal hingga akhir acara nantinya. 


Ia juga mengucapkan terimakasih pada pihak yang telah ikut partisifasi dalam memberikan dukungannya, baik itu materil maupun fikirannya sehingga acara ini terlaksana.


Selain acara seremonial, Milad ke 32 STAI-YAPTIP Pasaman Barat  diisi dengan lima perlombaan yaitu, lomba Tilawah, tafis Al-Qur'an, puisi, rebana, dan pidato. Selain perlombaan sekaligus kita meriahkan Milad ke 32 STAI-YAPTIP Pasbar.


"Lima perlombaan ini kita gelar selama tiga hari yang ikut dalam perlombaan ini tingkat SLTA se-Pasaman Barat,"ujarnya


Ketua BEM STAI-YAPTIP Pasaman Barat, juga mengatakan, Selain kegiatan perlombaan kita juga meriahkan Milad ke 32 Stai-Yaptip Pasaman Barat, dan sekaligus untuk menggali potensi adik-adik dari sokolah tingkat menengah.


"Kita berharap kepada panitia dan kawan-kawan tetap semangat agar acara ini berjalan aman dan lancar mari kita menerapkan protokol kesehatan covid-19, jaga jarak rajin cuci tangan hindari kerumunan dan Pakai masker.


Sabrata menambahkan, penutupan acara nanti pada hari selasa 23 maret seluruh civitas akademika stai-yaptip menerbangkan 100 buah balon harapan ke penjuru langit di hiasi dengan foto Bapak Bupati Pasbar dan Ibuk ketua stai yaptip, berisikan keinginan dan harapan dimasa akan datang.


Sementara itu, Ketua STAI-YAPTIP Pasaman barat Mita Fitriani menyampaikan, kita sangat aspresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa dengan mengadakan acara perlombaan dalam rangka Milad ke 32 STAI-YAPTIP.


" Semoga acaranya berjalan dengan lancar, dan STAI-YAPTIP  Pasaman Barat semakin maju. Mari kita sama mensukseskan acara milat ke-32 STAI Yaptip Pasaman barat sehati mencerdaskan umat,"ujarnya (***)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.