-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasar Kuliner Pintar, Pukau Ratusan Pengunjung Rumah Tabuik Pasa di Karan Aur

    Redaksi
    Minggu, 28 Maret 2021, 10.43.00 WIB Last Updated 2021-03-28T03:47:09Z

     

    Pembukaan Pasar Kuliner oleh Walikota Pariaman Genius Umar Bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin di Rumah Tabuik Pasar di Karan Aur. Fhoto : Fadli

    Pewarta : Fadli/ Harsy


    PARIAMAN---Pusat Kuliner Pintar Pariaman berhasil memukau ratusan pengunjung di kawasan Rumah Tabuik Pasa, Kelurahan Karan Aur, Kota Pariaman, Sabtu (27/3/2021) malam. 


    Pembukaan pusat kuliner tersebut diresmikan langsung Walikota Pariaman Genius Umar, didampingi Wawako Mardison Mahyuddin, dan dihadiri ketua TP-PKK dan GOW, Kepala OPD serta pengunjung kawasan kuliner. 


    Pembukaan itu dihadiri Dandim 0308 Pariaman, Perwakilan Polres Pariaman, serta FORKOPIMDA Kota Pariaman. 


    Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi atas adanya Pusat Kuliner Pintar Kota Pariaman ini, karena hal ini mampu membantu meningkatkan ekonomi pedagang di masa pandemi. 


    " Kita berharap, pusat kuliner ini dapat dilaksanakan seterusnya, karena dengan ini mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman, dan meningkatkan nilai ekonomi masyarakat, " ungkap Genius. 


    Di pusat kuliner pintar Pariaman ini terdapat beberapa penjual kuliner khas Kota Pariaman, seperti Sate, Gado-gado, dan beberapa kuliner makanan millenial yang disajikan oleh pelaku UKM yang ada di Kota Pariaman. 


    Tak hanya itu, ditempat ini juga disediakan pelayanan SIM keliling dan pengurusan pajak kendaraan bermotor, dimana pengunjung nantinya akan dihibur dengan beragam kesenian khas Pariaman dan Sumatera Barat yang tentunya dengan menggunakan protokol Covid-19.


    Wako Genius dan Wawako Mardison beserta istri juga melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi-nya di Pusat Pelayanan SIM yang disediakan oleh Polres Pariaman.(***)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini