Polemik Kelanjutan Pembangunan Jalan Tol, Pemkab Padang Pariaman Undang PT.Hutama Karya

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Didampingi Sekda Jonfriadi Minta Penjelasan Dari Pihak PT Utama Karya Terkait Polemik Pembangunan Jalan Tol. Fhoto : Humas


PARIT MALINTANG
--Pemkab Padang Pariaman undang PT. Hutama Karya, minta penjelasan terkait polemik kelanjutan pembangunan jalan tol padang-Pekanbaru Seksi Padang-Sicincin


Dalam rangka melakukan percepatan dan evaluasi pelaksanaan Pembangunan Jalan Tol Ruas Padang – Sicincin yang berada di Kabupaten Padang Pariaman.


Kemudian  menindaklanjuti hasil rapat koordinasi yang dilakukan Bersama Pemerintah Propinsi Sumatera Barat pada tanggal 15 Maret 2021 kemarin.


Bupati Suhatri Bur sengaja mengundang PT. HK untuk memberikan penjelasan terkait pendetailan kendala dan percepatan Pembangunan Jalan Tol Ruas Padang – Sicincin



Rapat tersebut dipimpin oleh Bupati Suhatri Bur didampingi Sekdakab Jonpriadi, inspektur Hendra aswara dan Kabag Humas Anton Wira Tanjung. 


Dari pihak PT HK  nampak hadir Berlin Tampubolon, Upik Suryati dan Dariz P. 


Berlin menjelaskan, permasalahan dalam pembebasan lahan ruas tol Padang+sicincin adalah Penyelesaian alas hak, pembayaran kelebihan  tanah dan permasalahan hukum perdata di beberapa titik di buayan. 


Suhatri Bur menerima informasi dengan menelaah dulu dari berbagai sumber direncanakan kamis siang akan melakukan penggalian informasi dari PPK pengadaan lahan tol Padang-sicincin dan pihak Kanwil BPN Sumbar. 


Selanjutnya Suhatri Bur akan mengurai dimana titik temu yang nantinya pemerintah daerah Padang Pariaman akan memfasilitasi percepatan pembangunan jalan tol tersebut. (Tim)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.