Sidak ke RSUD, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi Minta Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat -->

Sidak ke RSUD, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi Minta Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Selasa, 02 Maret 2021, 22.51.00
Bupati Hamsuardi Bersama Wakil Bupati Risnawanto Sidak ke RSUD Jambak Pasbar. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Hari kedua kerja sebagai Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat Hamsuardi--Risnawanto langsung melakukan sidak di RSUD jambak Selasa (2/3/2021).


Kedua pimpinan yang baru saja dilantik tersebut meninjau Rumah sakit umum daerah dan melihat ruang perawatan dan fasilitas peralatan kesehatan dan sekaligus melihat ruangan isolasi Covid 19.dan melihat masyrakat yang sedang sakit di RSUD Jambak . 


Ia menekankan peningkatan pelayanan kesehatan harus diutamakan menjadi prioritas program kerjanya dan visi dan misi Bupati dan Wakil bupati . Untuk itu pihaknya meminta kepada manajemen rumah sakit untuk selalu memberi pelayanan terbaik bagi warga Pasaman Barat


"Berikan pelayanan dengan penuh semangat, ramah, senyum dan ketulusan. Ini adalah salah satu langkah sederhana agar masyarakat yang berobat dapat segera sembuh," ujarnya


Ia mengatakan terkait covid 19 sampai saat sekarang belum selesai mari  jaga kesehatan, jaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk bersama-sama  melawan Virus Corona agar virus Corona ini cepat berlalu sehingga ekonomi masyarakat bisa bangkit ekonomi seperti biasanya.


Usai melakukan kunjungan ke RSUD, Bupati dan Wakil Bupati juga melakukan kunjungan ke Balai Diklat BKSDM Talu Kecamatan Talamau melihat kondisi pasien isolasi COVID-19.


Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat turun langsung ke RSUD melihat setuasi dan kondisi( RSUD) jambak dan sekaligus melihat Ruangan isolasi dan melihat masyarakat yang yang sedang sakit sungguh mulia hati bupati dan wakil kita bupati Pasaman Barat.


Dan sesuai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat, supaya masyarakat bisa berobat gratis bagi yang tidak mampu itu lah tujuan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dan kita utamakan untuk masyarakat Pasaman Barat bisa berobat secara gratis dan tidak ada lagi dipungut biaya untuk berobat.ujarnya


" Mari kita bersama untuk mamajukan Pasaman Barat yang lebih baik kedepannya sekarang kita mulai bersatu kembali agar Pasaman Barat semakin maju dan segani oleh kabupaten lainnya," ulasnya.


Ditambahkannya,  Pilkada sudah selasai dan masa politik sudah selasai dan sekarang bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan yang ada dikabupaten Pasaman Barat ini.


" Sebagai manusia biasa, kami berdua memiliki kelemahan dan kekurangan, untuk itu selalu Ingatkan kami jika ada khilaf, " ulasnya mengakhiri.


( Robi Irwan)

TerPopuler