-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siswa MTsN 2 Kota Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional

    Redaksi
    Rabu, 10 Maret 2021, 10.57.00 WIB Last Updated 2021-03-10T17:20:30Z

     

    Dua Siswa MTsN 2 Pariaman Setelah Merima Hadiah 

    Pewarta : Mira/Harsy


    PARIAMAN----Dua orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman mendapatkan prestasi luar biasa di tingkat nasional  pada ajang kompetisi yang digelar oleh Diaz Ekspo, Islamic  Education Center Jambi Tahun 2021. 


    Juara dua cabang tilawah atas nama Nadya Syahdatul Aisya dan juara dua cabang menulis cerpen atas nama Nadya Septiara Syarah. 


     pengumuman dari panitia  lomba secara resmi melalui  Live streaming youtube minggu yang lalu.


    Penyerahan hadiah pemenang lomba tersebut diserahkan langsung oleh kepala madrasah di halaman  madrasah disaksikan oleh siswa dan majelis guru Senin, (8/3).


    Kemudian hadiah yang diserahkan berupa piala dan souvenir yang diberikan langsung kepada siswa yang bersangkutan dan didampingi oleh guru  pelatih  masing masing cabang.


    “Selamat ananda Nadya Septiara Syarah dan Nadya Syahdatul Aisya atas prestasinya, mudah mudahan ini langkah awal untuk meraih prestasi terbaik tingkat nasional.terima kasih ananda telah mengharumkan nama madsarah dan provinsi Sumatera Barat di ajang lomba tingkat nasional. Terima kasih kepada seluruh guru peletih yang telah membina siswa kita sehingga berhasil meraih prestasi tingkat nasional,” kata Kepala Madrasah Emma Marni.


    Meskipun ditengah pandemi siswa tetap antusias mengikuti perlombaan secara  Online. Kegiatan ini merupakan salah  satu upaya Madrasah untuk memotivasi siswa  untuk tetap berkarya dan meningkatkan kreatifitas.


    Kepala madrasah  Emma Marni mengajak seluruh guru dan siswa walau ditengah pandemi  tetap berkarya  dan berkreasi menuju prestasi madrasah hebat bermartabat berkelas dunia. (***)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini