-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Padang Pariaman Rahmang, Hadiri Pelantikan Saparijon Sebagai Pj.Wali Nagari Sungai Durian

    Redaksi
    Senin, 22 Maret 2021, 16.06.00 WIB Last Updated 2021-03-22T09:07:07Z

     

    Camat Patamuan Memasang Tanda Jabatan Kepada PJ.Walinagari Sungai Durian Saparijon

    PATAMUAN-Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Rahmang MM menghadiri pelantikan Saparijon SE oleh Camat Patamuan Imran sebagai Pejabat Wali Nagari Sungai Durian, di Aula Kantor Camat VII Koto Patamuan, Senin (22/3/2021).


    Saparijon sehari-harinya adalah Kasi Kesra Kecamatan VII Koto Patamuan, sebelumnya juga pernah menjadi PJ.Walinagari Tandikek Barat.


    Wakil Bupati didampingi Kepala DPMD Erman S.Sos,MM mengucapkan selamat kepada Saparijon yang telah dilantik menjadi Pj. Wali Nagari Sungai Durian.



    Saparijon SE dilantik sebagai PJ Walinagari Sungai Durian Wali Nagari sebelumnya  Zulkarnidi yang meniggal karena sakit . Zulkarnidi A.Ma yang telah megabdi selama dua tahun sebagai Wali Nagari Sungai Durian.


    Pada kesempatan itu Wabup mengharapkan Pj.Walinagari Sungai Durian yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan Sebaik-baiknya.


    Ia juga meminta agar Wali Nagari mengutamakan kesetaraan masyarakat dan mengutamakan pemulihan ekonomi masyrakat di Era Pandemi seperti saat sekarang ini.  ( RHPP/Wis)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini