Bupati Pasbar Hamsuardi Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jorong Pasa Lama Ujung Gading

Bupati Pasaman Barat Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jorong Pasa Lama Ujung Gading Kecamatan Lembah Malintang, Senin 26 April 2021. Fhoto : Robi Irwan


Pewarta : Robi Irwan


PASAMAN BARAT--Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Senin (26/4/2021 siang meninjau korban kebakaran di Jorong Pasar Lama, Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang. Kebakaran terjadi Minggu (25/4/2021) malam, yang menghanguskan Tiga rumah.


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Hamsuardi didampingi oleh beberapa kepala OPD dan Kabag memberikan bantuan sejumlah uang dan sembako kepada korban kebakaran tiga unit rumah dan satu yang terkena imbas dari kebakaran tersebut. 


Empat Korban dari kebakaran ini antara lain yakni, Keluarga Basri (65), keluarga Yasri (67), keluarga Gufri (60), dan keluarga Nurni (45).


Hamsuardi mengatakan sebagai bentuk duka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban di bulan ramadhan ini, Pemerintah Daerah Pasbar datang memperlihatkan hati yang suci.


Ia menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati,  dengan hal yang dapat pemicu kebakaran. 


"Hari ini  kami di sini hadir, rencananya tadi malam kami ingin hadir untuk melihat kondisi kebakaran secara langsung. Namun, karena api sudah padam dan bantuan juga tidak di bawa, maka kami pilih siang inj saja," kata Hamsuardi.


Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat sekitar yang telah membantu untuk memadamkan api. (**)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.