Bupati Suhatri Bur Apresiasi Direktur PDAM Padang Pariaman Dengan Adanya Pembekalan dan Pelatihan Peningkatan SDM Karyawan

 

Bupati Suhatri Bur Saat Membuka Pelatihan Untuk Peningkatan SDM Karyawan PDAM Padang Pariaman. Fhoto : Humas

LUBUK ALUNG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur berharap, pembekalan dan pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) calon karyawan, harus dapat meningkatkan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) secara menyeluruh kedepannya, serta  dapat meningkatkan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padang Pariaman.


Demikian diungkapkan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ketika membuka kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pegawai PDAM Kabupaten Padang Pariaman Kamis (01/04/2021) di aula Kantor Pusat PDAM di Jambak Kecamatan Lubuak Aluang.


Bupati Suhatri Bur juga mengapresiasi kesuksesan PDAM sejak beberapa waktu terakhir yang ditandai dengan peningkatan jumlah pelanggan dan aset yang signifikan, termasuk dalam hal perekrutan karyawan. 


“Setahu saya, tidak pernah ada kegiatan seperti hari ini sebelumnya. Pemerintah akan mendukung setiap kebijakan yang dilakukan PDAM ke arah yang lebih baik“  kata Suhatri Bur didampingi Plt Kepala Bagian Pembangunan Ekonomi Setda Padang Pariaman Mulyadi.


Sebelumnya, Direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin  menyampaikan, pembekalan dan pelatihan peningkatan SDM bagi karyawan PDAM, dilaksanakan selama lima hari, mulai tanggal 1 sampai 5 April 2021.


Lebih lanjut Aminuddin menyebutkan, pembekalan dan pelatihan yang dilaksanakan adalah untuk peningkatan kemampuan karyawan. Untuk itu, narasumber dan pelatih yang dihadirkan bukan hanya dari internal PDAM, tetapi juga dari luar PDAM. Yaitu dari jajaran TNI, guna membentuk karakter dan kedisiplinan pegawai.


Kegiatan tersebut diikuti oleh 27 orang peserta, yang berasal dari seluruh unit PDAM dan juga calon pegawai PDAM pada kantor pusat. Setelah selesai mengikuti pembekalan dan pelatihan, peserta akan dikembalikan ke unit kerja masing-masing. (rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.