Bupati Suhatri Bur : Irigasi Ujung Gunung Sungai Sarik Segera Diperbaki Pekan Depan -->

Bupati Suhatri Bur : Irigasi Ujung Gunung Sungai Sarik Segera Diperbaki Pekan Depan

Jumat, 23 April 2021, 23.04.00

 

Bupati Suhatri Bur Dihadapan Jemaah Masjid Raya Buluh Kasok Kecamatan VII Koto Pada Safari Ramadhan Khusus Jumat 23 April 2021 malam. Fhoto : Istimewa

VII KOTO---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Jum'at (23/04/2021) malam mengunjungi Mesjid Raya Buluh Kasok Nagari Sungai Sarik Kecamatan VII Koto. Kunjungan tersebut dalam rangka safari khusus ramadhan.


Tujuan Safari Ramadhan khusus ini untuk menjemput aspirasi masyarakat, menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kemudian untuk menyampaikan program pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kepada masyarakat.


Tim ramadhan khusus ini Bupati Suhatri Bur juga didampingi anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison, Kadis Kesehatan Yutiardi Rivai, Kadis KB Aspinuddin, Plt Kadis Pendidikan Anwar,  Kadis Dukcapil Fadli, Kadis Kominfo Zahirman.


Kemudian Kepala BKPSDM Armein Rangkuti Kadis DPMD Erman, Plt Kadis Perhubungan, Ketua PKK Yusrita Suhatri Bur Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Kabag Hukum Rifki Monrizal, Kabag Perekonomian, Camat VII Koto Imra Husni serta Pj.Wali Nagari Sungai Sarik


Pada kesempatan itu Bupati Padang Pariaman juga menyampailan sejumlah program pembangunan di Kecamatan VII Koto. Salah satunya yang dikeluhkan masyarakat VII Koto selama ini adalah kerusakan irigasi Ujuang Gunuang.  


Menaggapi keluhan masyarakat selama ini Bupati Suhatri Bur menyampaikan perbaikan irigasi Ujung Gunung akan dikerjakan pada minggu depan agar areal persawahan dan pengairan untuk perikanan di kecamatan VII Koto dapat terpenuhi. 


" Tujuannya perbaikan irigasi ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kecamatan VII Koto," ulas Bupati menambahkan. 


Dihadapan jemaah Masjid  Buluh Kasok Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan empat orang yang dirindukan sorga adalah orang yang melaksanakan Ibadah dengan tawaduk.


Kemudian ulas Suhatri Bur adalah orang yang menjaga lisan, orang mendirikan Ramadhan penuh ketaqwaan diantaranya membaca Al-Qur'an, Ibadah Qiyamullail serta orang gemar  bersedekah. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Suhatri Bur juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 


Diakhir kunjungannya Bupati Suhatri Bur didampingi sejumlah OPD menyerahkan bantuan berupa paket Al-Qur'an bahan bangunan senilai Rp.5 juta ( rel/Wis)


TerPopuler