Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Tiga Panti Asuhan -->

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Tiga Panti Asuhan

Kamis, 15 April 2021, 14.09.00

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Armendes Kabid Rehsos Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Salah Seorang Anak Yatim. Fhoto : Istimewa

PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kamis (15/4/2021) serahkan bantuan untuk anak-anak panti asuhan. 


Pada penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan tersebut Bupati Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Syafriwal, Kabid Rehsos Armedes serta Kasi Rehsos Ali Suhud.


Tiga panti asuhan yang menerima bantuan tersebut adalah  Panti Asuhan Alkautsar Pakandangan, Panti Asuhan Asyiyah Lubuk Alung dan PAnti  Asuhan Mukaramah Pauhkambar, Kecamatan Nan Sabaris.


"Bantuan yang kita berikan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Padang Pariaman kepada panti asuhan," ulas Suhatri Bur.


Bantuan ini untuk panti asuhan yang dikelola pihak swasta, sedangkan panti asuhan yang dikelola pemerintah merupakan kewenangan Dinas Sosial Propinsi Sumatra Barat, karena sebagai pengelola.


" Karena keterbatasan dana Pemkab Padangpariaman saat ini kita baru bisa memberikan bantuan kepada panti swasta  secara triwulan, seperti asuhan Asyiyah dan Mukaramah Pauhkambar serta panti asuhan Al Kautsar Pakandangan," kata mantan Ketua BAZNAS Padang Pariaman itu.


Menurut Bupati Suhatri Bur, bantuan yang diberikan berupa bantuan berupa beras,mie instan dan susu kaleng.


Usia menyerahkan  bantuan Bupati Suhatri Bur melakukan pertemuan dengan para pengurus panti asuhan sambil bersilahturahmi sekaligus menyerap masukan dan aspirasi dari pengelola panti swasta.


" Kita ke depan akan selalu memperhatian semua panti asuhan, baik swasta maupun negeri, sepanjang  Pemkab Padang Pariaman memiliki dana yang cukup untuk membantu panti asuhan yang ada ," tandas Suhatri Bur mengakhiri. (R/Wis)

TerPopuler