Hadiri Pengukuhan Guru Besar Politeknik Negeri Padang, Wabup Rahmang Serahkan Sertifkat Tanah Tarok City Untuk PNP

 

Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang Menyerahkan Sertifikat Tanah Tarok City Untuk Politeknik Negeri Padang. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG- Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang,M.M. menghadiri Rapat Senat Dalam Rangka Pengukuhan Guru Besar Pertama Politeknik Negeri Padang (PNP), di ruang Auditorium Politeknik Negri Padang, Senin (12/04/2021)


“Selamat atas pengukuhan Prof. Dr. Dra Yuli Yetri M.Si sebagai guru besar pertama Politeknik Negri Padang, semoga nantinya ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika PNP, " ungkapnya


Disela acara, mewakili Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang,M.M. juga menyerahkan Sertifikat Tanah Atas nama Politeknik Negeri Padang seluas 22.770 M2 Yang terletak di Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung Kab Padang Pariaman. 


Penyerahan Sertifikat Tanah ini merupakan hibah dari pemerintah daerah kabupaten padang pariaman sebagai bentuk dukungan dalam rencana pembangunan kampus politeknik negeri padang di kawasan Tarok City.


Sebelumnya pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga menyerahkan sertifikat Tanah Kepada Universitas Negeri Padang seluas 135 Hektare yang terletak di kawasan tarok city juga dalam rangka dukungan rencana pembangunan beberapa kampus besar di Kabupaten Padang Pariaman tepatnya yang berada di kawasan tarok city. 

( Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.