Padang Pariaman Raih Nilai SAKIP 2020 Berpredikat B Dari Kementrian Pendayagunaan Negara -->

Padang Pariaman Raih Nilai SAKIP 2020 Berpredikat B Dari Kementrian Pendayagunaan Negara

Kamis, 22 April 2021, 13.46.00
Suasana Video Conprence Dengan Kementrian PAN RB


PARIT MALINTANG
---Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memperoleh nilai cukup memuaskan dari hasil penilaian sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).


Kabupaten Padang Pariaman berdasarkan hasil penilaian 2020, meraih predikat B (baik), sama dengan perolehan dengan tahun sebelumnya di tahun 2019.


Penyerahan Penilaian Sakip tersebut dihadiri Oleh Seketaris Daerah Padang Pariaman Jhonpriadi S.E,M.M serta didampingi Kepala Inspektorat Hendra Aswara S.Stp, M.Si dan Kepala Bagian Oranisasi Syamsirman S.Pdi,M.M melalui Video Cofrence dari Kementrian PANRB diruang Comman centre Kantor Bupati Padang Pariaman.


Jhonpriadi mengatakan perolehan predikat B tersebut menandakan bahwa kinerja instansi pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman sudah berjalan baik.


Sekda yang pernah menjadi Kepala Bagian Keuangan di era Bupati Muslim Kasim ini  memberikan apreasiasi atas kinerja dan kerjasama seluruh unsur pemerintahan yang telah dilakukan oleh seluruh perangkat daerah secara keseluruhan


" Pada tahun berikutnya kita memiliki komitmen untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi dan mencapai target yang telah ditetapkan," ulasnys.


" Tentunya dengan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja perangkat daerah secara keseluruhan, semoga di tahun berikutnya target tersebut dapat kita capai," tutup Jonpriadi. (Rel/Wis)

TerPopuler