Pimpin TSR ke Mesjid At Taqwa Kapalo Koto, Bupati Suhatri Bur Sebutkan Akan Perbaiki Jalan Kapalo Koto-Limpato

 

Bupati Serahkan Bonus Kepada Salah Seorang Jemaah Masjid At Taqwa Yang Telah Menamatkan Al Qur'an di malam delapan ramadhan ini. Fhoto : Humas


NANSABARIS--Tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman dibawah pimpinan Bupati Suhatri Bur, Rabu (21/04/2021) malam ini mengunjungi Masjid At Taqwa Kapalo Koto Nan Sabaris.


Turut mendampingi Bupati Suhatri Bur Kakan Kemenag Dr.Helmi, Direktur PDAM Aminuddin Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Ketua PKK Padang Pariaman Ny.Yusrita Suhatri Bur, Kabid Pelayanan Perizinan, Camat Nansabaris Wirson, Wali Nagari, Plt Kua dan wartawan Posmetro Padang Evanurza.


Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur menyampaikan beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten diantaranya perbaikan jalan dari Simpang Kapalo Koto menuju Limpato Sungai Sariak.


Bupati Sampaikan Sambutan Dihadapan Jemaah Mesjid At Taqwa Kapalo Koto. Fhoto : Humas


Disisi lain Bupati juga menyampaikan keistemewaan malam delapan ramadhan. " Jika malam kedelapan melaksanakan shalat tarawih dan mengisi malam Ramadan dengan sungguh-sungguh maka,  ibadahnya sama dengan ibadah Nabi Ibrahim AS," ulasnya.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur juga mengingatkan jamaah untuk mematuhi protokol Covid-19 dengan menerapkan 3M mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.


Sebelum menutup sambutannya Bupati memberikan bonus kepada jemaah Masjid At Taqwa yang telah menamatkan Al-Qur'an 30 jus dimalam ke 8.


Kemudian diakhiri menyerahkan bantuan paket Al-Qur'an dan bantuan senilai Rp. 5 juta yang diterima oleh pengurus Masjid At Taqwa Kapalo Koto. ( Rel/Wis)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.