Padang Pariaman Terima Bantuan Sarana Kesehatan Dari BNPB Pusat Untuk Penanganan Covid-19

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kepala Pelaksana BPPD Budi Mulya dan Kepala Dinas Kesehatan Memperlihatkan Bantuan BNPB Pusat Untuk Penanganan Covid-19. Fhoto : Istimewa

PARIT MALINTANG---Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (29/04/2021) menerima bantuan sarana kesehatan untuk penanganan Covid-19.


Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang didampingi Kepala BPPD Budi Mulya dan Kepala Dinas Kesehatan Yutiardi Rivai dan Kepala Dinas Kominfo Zahirman, di Kantor Bupati Padang Pariaman.


Bantuan yang diterima tersebut diantaranya  VTM Thorax sebanyak 5000 test, masker 2000 pcs, Rapid test antigen, hand sanitizer, Vitamin daya tahan tubuh, dan lain sebagainya. 


Bantuan yang diterima hari ini  merupakan hasil tindaklanjut pertemuan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dengan Kepala BNPB Pusat Doni MONARDO pada tanggal 15 April 2021 lalu di Painan Kabupaten Pesisir Selatan.


Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini BNPB, atas penanganan penyebaran Covid19 di Kab Padang Pariaman.


" Bantuan yang kita terima hari ini sangat meringankan Pemda Padang Pariaman ditengah keterbatasan keuangan daerah saat ini untuk pengadaan sarana kesehatan tersebut," ulasnya


Pada kesempatan tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas bantuan  BNPB,  yang telah mengabulkan permohonan bantuan.


" Saya berharap seluruh bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dalam pencegahan penyebaran Covid19 di Kabupaten Padang Pariaman," kata Bupati Suhatri Bur. (Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.