Wawako Mardison Mahyuddin Cek Kesiapan Kunjungan Kepala BNPB Doni Monardo -->

Wawako Mardison Mahyuddin Cek Kesiapan Kunjungan Kepala BNPB Doni Monardo

Rabu, 14 April 2021, 15.29.00
Wawako Sedangkan Berada di.lokasi sebelum kedatangan kepala BPNPB Doni Monardo

Pewarta : Harsy Warsilah


Pariaman--- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin meninjau persiapan kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BPBD ) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo di Pantai Kata Kota Pariaman, Rabu pagi (14/4).


Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyampaikan Hari ini Insya Allah kita akan kedatangan Kepala BNPB pusat Bapak Letjen Doni Monardo dalam rangka  melihat penanaman penghijauan yang telah kita lakukan yang ditanam secara simbolis oleh Wakil presiden Republik Indonesia Bapak Ma'aruf Amin kemaren.


Tentu beliau nanti akan memberikan arahan-arahan serta bagaimana penghijauan yang lebih baik khususnya tentang pohon pinago. beliau dari awal sudah menyarankan bahwa pohon pinago ini  cocok untuk ditanam di pinggir laut dalam rangka untuk mengatasi apabila terjadi abrasi,"ujar Wawako Mardison Mahyuddin.


Sehingga pohon pinago ini menjadi sebuah gerakan  yang harus kita lakukan sepanjang pantai dan baru kemaren diawali penanamannya oleh bapak wakil presiden. Insyaallah nanti bapak Doni Monardo juga akan melakukan penanaman. Untuk Kelanjutan kedepannya  sehingga seluruh pantai termasuk juga pantai yang kemarin oleh walikota kota dinamakan pantai Ma'ruf Amin Ini juga  lahan masih kosong nanti kita tumbuhkan pohon pinago yang kuat,"kata wakil walikota Mardison Mahyuddin. (***/)

TerPopuler