Wawako Mardison Mahyuddin Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Desa Rawang


Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Kunjungi Korban Kebakaran Yang Terjadi Dini Hari di Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah. Fhoto : Erwin

Pewarta  : Erwin/Harsy Warsilah


PARIAMAN --- Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah warga yang berlokasi di Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (14/4) pukul 01.30 WIB dini hari.


Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyampailan duka yang mendalam terhadap musibah tersebut dan berharap korban kebakaran ikhlas dan tabah menghadapi ujian dari Allah ini.


Mardison juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan listrik maupun kompor saat memasak dan tetap waspada dari hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran. Terlebih dengan kondisi rumah di area pemukiman padat penduduk.


Wawako juga berjanji pihak Pemko Pariaman melalui Dinas Sosial, BPBD dan Baznas akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran.


"Insyaallah akan kita bantu untuk sedikit meringankan beban korban yang tertimpa musibah ini ," tutupnya.


Korban kebarakan atas nama Zalfina (41) dan Ismaliwati (54). Dari dugaan sementara, penyebab kebakaran diakibatkan karena arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.  (**)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.