Alhamdulilah Pembangunan Jalan Lingkar Buayan Sicincin Dikerjakan Tahun ini.

Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Muhammad Ikhbak Menyerahkan Bantuan Senilai 20 Juta Kepada Bupati Suhatri Bur, Selanjutnya Bupati.Menyerahkan Kepala Pengurus Masjid.


PARIT MALINTANG---Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Muhammad Ikhbal bersama Bupati Suhatri Bur beserta rombongan, Salasa (04/05/2021) malam kunjungi Masjid Dinul Makruf Parit Malintang


Kehadiran Bapak Suhatri Bur bersama Muhammad Ikhbal  beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat, terbukti di sela sela memberikan sambutan baik  Bupati maupun Muhammad Ikhbal sering terjadi interaksi dan dialog dengan jemaah masjid. 


Diantaranya masyarakat menanyakan kepada Bupati  Suhatri Bur sekaitan akses jalan masuk menuju kantor bupati paritmalintang yang saat ini sudah mulai rusak karena adanya kegiatan mobilisasi pengangkutan material untuk jalan tol. 


Menanggapi hal tersebut Bupati Suhatri Bur minta masyarakat untuk sementara bersabar dulu sampai proyek nasional ini selesai dikerjakan.


" Pemerintah daerah sudah berkomitmen mendukung pembangunan jalan tol. Karena materialnya dari Parit Malintang yang harus melewati jalan menuju Kantor Bupati maka kita izinkan. Namun jika proyek jalan tol selesai dikerjakan PT.HKI menyatakan akan bertanggung jawab penuh untuk memperbaiki akses jalan yang rusak tersebut sampai jalan tersebut bagus kembali sehingga  bisa di gunakan dengan baik lagi oleh masyarakat, " kata Bupati Suhatri Bur. 


Kemudian aspirasi dari  masyarakat pun di sampaikan  Ikhbal, Agar Akses jalan lingkar Buayan - Sicicin agar segera di selesaikan. 


Ikhbal pun menyampaikan, selaku ketua Komisi IV DPRD PROV yang salah satunya membidangi PUPR, sudah lakukan koordinasi dengan Pihak PUPR.


" Alhamdulillah ini ada di anggarkan dan mudah mudahan nantinya di APBD Perubahan Propinsi kita tambah lagi," ulas Ikhbal 


Intinya Ikhbal menyampaikan, beliau akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memperjuangkan untuk menuntaskan pengaspalan Jalan lingkar Buayan - Sicincin.


Bupati Suhatri Bur Berdiskusi Dengan Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Muhammad Ikhbal


Ketua Ikhbal pun menyampaikan bahwasanya secara kepartaian dirinua adalah anggota dan kadernya  Suhatri Bur, tentunya harus siap menjalankan perintah dan arahan dari  Bupati bagaimana  bisa membawa program-program dari APBD Sumbar untuk  Padang Pariaman.


Diakhir acara Ikhbal menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah rumah ibadah senilai Rp 20.000.000 kepada Bupati  Suhatri selanjutnya Bupati menyerahkan kepada  Pengurus Masjid Dinul Makruf Paritmalintang. Ini bukti terjalinnya komunikasi dan kolaborasi yang baik antara Eksekutif dan legislatif.


Ikut hadir dalam kegiatan ini, Assiten 1 Pemkab   Padang Pariaman, Kepala Dinas PMPTP, Camat Enam Lingkung, Bamus, Ketua Pemuda,Ketua dan Pengurus Masjid,serta bapak/ibu jemaah.


(rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.