Berikut Pesan Bupati Suhatri Bur, Saat Meninjau Empat Posko Pengamanan Lebaran -->

Berikut Pesan Bupati Suhatri Bur, Saat Meninjau Empat Posko Pengamanan Lebaran

Jumat, 14 Mei 2021, 14.00.00

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Menyerahkan Bingkisan Kepada Petugas di Posko Pengamanan Lebaran Malino Anai. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN- Sebagai kawasan yang dilintasi oleh masyarakat dari berbagai daerah di Sumatera Barat, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama Kapolres Padang Pariaman, AKBP  Dian Nugraha HBWPS SH SIK. beserta Dandim 0308 Pariaman, Letkol Czi. Titan Jamiko melakukan peninjauan empat Posko Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, jumat, (14/05/2021)


Empat titik posko yang dikunjungi ini yaitu di Pos Pengamanan Lebaran Malibo Anai, Pos Pengamanan Lebaran Pasar Lubuk Alung, Pos Pengamanan Lebaran 99 Simpang Bandara dan Posko Monitoring Angkutan Bandara di Bandara Internasional Minangkabau.


"Kunjungan kita ini adalah untuk memastikan kesiapan kita dalam menghadapi Lebaran di tengah kondisi pandemi Covid saat ini, dengan adanya pos ini kita harap volume aktifitas masyarakat sedikit terbatas dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan," ujar Suhatri Bur.


Dengan berdirinya Posko, lanjut Bupati, tentu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berharap bisa lebih memantau pergerakan masyarakat yang dari luar daerah ke dalam daerah atau sebaliknya.


"Kita juga tak bosan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan maupun ketentuan pencegahan Covid ini. Hal ini tidak ada lain adalah untuk kesehatan kita semua. Jadi tetap patuhi Prokes dan tidak Mudik lebaran sebagaimana yang telah di tetapkan," pungkas Suhatri Bur.


Bupati Suhatri Bur dan rombongan yang dikawal vorijder dari Polres Padang Pariaman menuju  Pos Pengamanan Lebaran  di wilayah Padang Pariaman.


Komandan Pos Pengamanan Lebaran Malibo Anai, Desri Koto saat memberikan laporan kepada Bupati, Suhatri Bur menyampaikan arus lalu lintas dalam beberapa hari ini lancar di Wilayah Kayu Tanam.


Selesai menerima laporan Danpos tersebut, Bupati Suhatri Bur, menyampaikan pesan, agar dalam melaksanakan tugas di lapangan, tetap menjaga kesehatan, lakukan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat senang dan bahagia dalam menyambut Lebaran 1422 H.


Dalam Peninjauan Kelapangan, Bupati Padang Pariaman membawa bingkisan untuk setiap posko sebagai penyemangat dan ucapan terima kasih dari Bupati atas peran mereka dalam membantu kelancaran Pengamanan Lebaran Tahun 1442 H.


Turut serta dalam peninjauan ke lapangan  Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Direktur PDAM Padang Pariaman, Kabag Umum serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. ( Rel/Wis)

TerPopuler