Bupati Suhatri Bur Akhiri Kunjungan Safari Ramadhan 1442 Hijirah di Mesjid Raya Ketapiang

Bupati Suhatri Bur Saat Memberikan Sambutan di Mesjid Raya Ketaping


KATAPIANG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur laksanakan Safari Ramadhan Pamungkas di mesjid Raya Katapiang Kecamatan Batang Anai, Selasa (11/05/2021) malam


Kunjungan berakhir di mesjid Raya Katapiang ini setelah mengunjungi 137 Mesjid/mushalla/Surau di kabupaten Padang Pariaman selama bulan Ramadhan, kunjungan tersebut terbagi dari 17 Tim yang dipimpin oleh Forkompinda dan Kepala Perangkat daerah  kabupaten Padang Pariaman. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sangat puas dengan sambutan dan semangat masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. Karena  setiap kunjungan selalu ramai dalam menghidupkan malam Ramadan dengan Tadarus, shalat malam dan taraweh.


" Semoga ibadah kita diterima oleh Allah Subhana wa taala dan dapat dipertemukan dengan bulan Ramadhan Tahun berikutnya tanpa adanya pandemi Covid-19, sehingga masyarakat diharapkan untuk patuh terhadap protokol Covid-19," ungkapnya.


Kunjungan diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa paket Al-Qur'an dan uang pembangunan senilai Rp. 5 juta yang diterima pengurus Masjid setempat. ( Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.