Dampingi TSR Propinsi Sumbar Ke Mesjid Istiqamah Ganting, Bupati Suhatri Bur Minta Hidupkan Semangat Gotong-Royong

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Propinsi Sumbar Yosmeri didampingi Anggota DPRD Sumbar Siti Izzati Aziz, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Anggota DPRD Padang Pariaman Yuliasman, dan Camat 2 x 11 Enam Lingkung Syofrion Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus Mesjid Istiqamah Ganting Nagari Sungai Asam. Fhoto : Humas


2 x 11 ENAM LINGKUNG---Dengan telah bagusnya Jalan Raya Sungai Asam menuju Koto Mambang kecamatan Patamuan diharapkan masyarakat untuk sama-sama menjaganya.


" Salah satu caranya dengan rutin membersihkan secara bergotong-royong bahu jalan dari rumput yang menganggu mulusnya jalan yang menghubungkan dua kecamatan ini antara kecamatan 2x11 Enam lingkung dan Kecamatan Patamuan," kata Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ketika mendampingi tim Safari Ramadhan Propinsi Sumbar, Minggu (02/05/2021)  ke Mesjid Istiqamah Gantiang Nagari Sungai Asam kecamatan 2x11 Enam lingkung.


Tim ramadhan Propinsi dipimpin oleh Ir. Yosmeri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Dra. Siti Izzati Aziz. 


" Saya sering lewat di jalan ini tapi rumput nya sudah bertemu antara bahu kiri dan kanan jalan, saya berharap kepada wali nagari dan masyarakat sekitar sini untuk lebih membudayakan semangat Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan," pinta Bupati Suhatri Bur.


Sedangkan Siti Izzati Aziz  mengatakan, selaku wakil rakyat  selama ini selalu menerima aspirasi masyarakat di nagari Sungai Asam seperti sarana Budidaya perikanan dan sarana Irigasi Simancung dan Irigasi Gantiang ini. 


Ir. Yosmeri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan sebagai sebagai Ketua rombongan mengatakan, Tim Safari Ramadhan yang dibentuk Propinsi Sumatera Barat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.


"Kita Pemerintah Propinsi Sumatera Barat  pada kunjungan kali ini disamping bersilaturahmi dan menjalin silaturahmi juva menyampaikan program pembangunan serta membantu pembangunan Mesjid Istiqamah Gantiang ini sebesar 20 juta rupiah," ulasnya. ( rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.