Sharing Informasi, Pemkab Padang Pariaman Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru

Asisten 1 Syamsirman Didampingi Koordinator Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru Menyaksikan Pelayanan Perizinan Secara Online. Fhoto : Humas


PEKANBARU---Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dibawah pimpinan Sekretaris Daerah Jonpriadi, Jum'at (28/05/2021) melakukan kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru, untuk sharing informasi terkait tata kelola Mall Pelayanan Publik.


Kedatangan Sekda bersama  Asisten 1 Syamsirman, Sekretaris BPKAD Masri, Kabag Umum Malis, Kabag Humas Anton Wira Tanjung serta  jajaran dari Bagian organisasi/RB dan Staf DPMPTSP disambut Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru F. Rudy Misdian.


Menurut F Rudy Misdian,  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat perlu didirikan Mal Pelayanan Publik oleh setiap pemerintah daerah agar masyarakat merasakan keberadaan Pemerintah dalam kehidupan mereka. 


Menyaksikan Proses Pelayanan Secara Online di Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru. Fhoto : Humas


" Langkah praktis yang perlu dilakukan adalah dengan sungguh-sungguh oleh pemerintah dan harus berani memulai. Jangan ditunggu-tunggu karena setiap langkah pasti ada kendala sehingga sambil berjalan semua bisa diperbaiki dan dilakukan evaluasi sampai pada kondisi ideal," ulasnya.

 

Mendengarkan Pemaparan Dari Pemerintah Kota Pekanbaru Terkait Keberadaan Mall Pelayanan Publik. Fhoto : Humas


Sementara itu Sekdakab Padang Pariaman Jonpriadi sangat berterima kasih atas sambutan Pemerintah kota Pekanbaru serta telah berbagi pengalaman. 


"Sehingga nantinya dapat kita susun penganggaran serta SOP yang dibutuhkan untuk melaksanakan pengoperasian Mall pelayanan publik di kabupaten Padang Pariaman," ulasnya. 


Menerima Informasi Terkait Mall Pelayanan Publik. Fhoto : Humas


Sekdakab meminta bagian organisasi/RB agar menginventarisir pelayanan publik yang bisa dioperasinalkan di Mall Pelayanan Publik tersebut. ( R/AWT/WIS)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.