Wabup Rahmang : Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Bahan Evaluasi Diri -->

Wabup Rahmang : Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Bahan Evaluasi Diri

Jumat, 07 Mei 2021, 00.20.00
Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM Memberikan Arahan di Hadapan Jemaah Mesjid Durian Amba Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kamis 6 Mei 2021 malam


SUNGAI GERINGGING----TSR Khusus Padang Pariaman yang dipimpin Wakil Bupati Rahmang, Kamis (06/05/2021) malam mengunjungi Mesjid  Durian Amba di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging.


Turut mendampingi Wakil Bupati Kepala Bapelitbangda Ali Amran, Kadis DPMD Erman, Sekretaris DPRD Khairul Nizam, Kadis Peternakan Bustanil Arifin, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kadis Arsip dan Perpustakaan Hendri Satria.


Kemudian Kepala Dinas Satpol PP Rianto, Kadis Pariwisata Jon Kenedi, Kepala Kantor Kesbangpol Sadril, Plt Kepala BPKD Taslim Letter, Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata, Sekcam Mansaruddin, Wali Nagari Batu Gadang


Pada kesempatan itu Wabup Rahmang mengatakan pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini  mari sama-sama untuk mengevaluasi diri dan melihat kebelakang berbagai hal yang telah diperbuat selama 11 bulan sebelumnya. 


" Jagalah dan manfaatkanlah bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dengan sebaik-baik dengan memperbanyak amalan. Jadi bulan ramadhan ini  jangan dianggap sekedar ritual keagamaan semata, tetapi  bagaimana agar bisa dijadikan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," ulas Wabup.


"Di dalam bulan suci Ramadhan ini, mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari hari," tambahnya. 


Diakhir kunjungannya Wabup Rahmang menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berupa paket Al Qur'an dan uang bantuan pembangunan senilai Rp.5 juta yang diterima langsung pengurus Masjid. 

 (r/wis)


TerPopuler