Panitia Pilwana Nagari Parit Malintang Segera Buka Pendaftaran Bakal Calon Walinagari -->

Panitia Pilwana Nagari Parit Malintang Segera Buka Pendaftaran Bakal Calon Walinagari

Rabu, 02 Juni 2021, 15.37.00

 

Menjelang Pendaftaran Bakal Calon Walinagari Panitia Pilwana Nagari Parit Malintang Mengelar Rapat Persiapan. Fhoto Dok.Panitia Pilwana

PARIT MALINTANG--Panitia Pemilihan Walinagari pada 29 Nagari di Kabupaten Padang Pariaman dijadwalkan akan mulai menerima pendaftaran bakal calon Walinagari.


" Pendaftaran Bakal Calon Walinagari akan kita mulai pada tanggal 10 Juni 2021 s/d 18 Juni 2021 mendatang," kata Ketua Pilwana Nagari Parit Malintang Efanurza yang didampingi Sekretariat Panitia Pilwana Satriandy, Rabu (02/05/2021), di Kantor Sekretariat Pilwana Nagari Parit Malintang.


Menurut Efanurza yang sehari-harinya juga wartawan Harian Posmetro Padang ini, terbuka kesempatan untuk anak nagari Parit Malintang yang sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Walinagari Parit Malintang.


Baliho Pengumuman Pendaftaran Calon Walinagari Parit Malintang


Dijelaskannya, untuk persyaratan bakal calon Walinagari dapat ditanyakan langsung di Kantor Sekretariat Panitia Pilwana Nagari Parit Malintang yang beralamat di Kantor Walinagari Parit Malintang.


" Untuk kemajuan nagari Parit Malintang sebagai ibukota Kabupaten Padang Pariaman diharapkan putra terbaik Parit Malintang yang sudah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Walinagari," tambah Efanurza. ( Wis)

TerPopuler