ADVERTORIAL : Gebyar Vaksinasi Massal Padang Pariaman Targetkan 60.523 Orang Masyarakat Divaksin Covid-19

 

Vaksinasi Massal di Kantor Bupati Padang Pariaman

SALAH satu indikator penentuan zona Covid-19 adalah jumlah persentase vaksinasi Covid-19 terhadap penduduk suatu daerah. Oleh karena Itu Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman menggelar vaksinasi massal  Senin 28 Juni 2021, di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman Parit Malintang


Wakil Bupati Drs.Rahmang,MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mengikuti vaksinasi.


Karena hal yang paling penting yakninya kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi.


Kepala Inspektorat Padang Pariaman Hendra Aswara Mengikuti Vaksinasi Massal di Kantor Bupati Padang Pariaman


Dijelaskanya, Covid-19 itu benar-benar ada, oleh karenanya di setiap pertemuan kami selalu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi karena ini merupakan salah satu upaya untu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.


" Kami ingatkan setiap pertemuan wajib menerapkan protokol kesehatan oleh karenanya diperlukan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri untuk menjadikan Kabupaten Padang Pariaman menjadi zona hijau "ajaknya.


Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman Yutiardi Rivai menyebutkan, hari ini pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar vaksinasi masal ditargetkan dalam dua hari ini mencapai seribu,sehingga semakin bertambah jumlah vaksin yang diberikan kepada masyarakat.


Vaksinasi Massal Padang Pariaman


Ia juga menambahkan target vaksinasi Covid-19 Padang Pariaman sebanyak 60.523 sasaran. Sampai hari ini baru berjumlah 12.000 sasaran, sehingga butuh 48.523 sasaran lagi. Kita upayakan jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin akan terus meningkat.


" Pemerintah kabupaten Padang Pariaman menargetkan gebyar vaksinasi ini menyentuh seluruh lapisan masyarakat terutama lansia, pelayanan publik dan nakes," ulasnya.


Juga sangat ditekankan kepada ASN Padang Pariaman untuk melaksanakan vaksin karena sebagai pelayan dan sebagai contoh untuk masyarakat, sehingga masyarakat bersedia untuk divaksinasi. 


"Alhamdulillah hari ini sudah banyak penambahan ASN yang melakukan vaksinasi,"ulasnya.


Kapolres Padang Pariaman Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal


Pelaksanaan vaksinasi massal ini juga dihadiri oleh Kombespol Dharu Siswanto, S.IK, M.H, Kepala Biro Perencanaan Polda Sumatera Barat bersama Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H.,S.IK.


Kemudian juga dihadiri Dandim 0308 Pariaman Letkol CZI Titan Jatmiko, Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Ir.Ali Amran,M.P., dan beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.  (****)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.