Perkuat Kehumasan dan Publikasi, KPUD Jalin Kerjasama Dengan Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman

 

Kabag Humas dan Protokol Padang Pariaman Anton Wira Tanjung Menandatangani Butir-Butit Kerjasama dengan KPU Padang Pariaman

LUBUK ALUNG---KPUD Padang Pariaman laksanakan rapat evaluasi kehumasan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah tahun 2020, Kamis (03/06/2021)


Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat kehumasan dan publikasi kegiatan KPUD dalam berbagai penyelenggaraan pemilu baik  pilkada maupun pileg dan pilpres. 


Ketua KPUD Padang Pariaman Zulnaidi dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan pemilu bukan saja tanggung jawab penyelenggara tapi juga menjadi tanggung jawab seluruh pemangku kepentingan seperti Pemda, aparat hukum maupun partai politik. 


Sehingga pendidikan politik benar-benar dilakukan jauh sebelum penyelenggaraan pemilu tetap harus dilakukan karena akan berdampak pada kepemimpinan negara dan daerah, ungkapnya.


Kabag Humas dan protokol Setdakab Padang Pariaman ketika diminta tanggapannya mengatakan Humas pemerintah daerah siap menyukseskan setiap agenda daerah dan Agenda nasional agar penyebarluasan informasi dapat terlaksana dengan baik. 


Anton menjelaskan Pemerintah Daerah Padang Pariaman banyak memiliki Media publikasi seperti tiang Billboard, tim humas hingga tingkat kecamatan dan kerjasama media dengan berbagai media cetak, online dan elektronik yang semuanya dapat mendukung agenda Agenda KPUD Padang Pariaman maupun instansi lainnya.


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan komitmen saling membantu dalam publikasi antara bagian Humas dan protokol dan divisi Hubungan antara lembaga KPUD Padang Pariaman.

(R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.