Vaksinasi Massal di Padang Pariaman Diperpanjang Jadi Tiga Hari -->

Vaksinasi Massal di Padang Pariaman Diperpanjang Jadi Tiga Hari

Senin, 28 Juni 2021, 23.28.00

 

Ilustrasi Vaksin By.Google

PARIT MALINTANG--- Dinas kesehatan memperpanjang waktu vaksinasi masal di kawasan IKK parit malintang, yang semula 1 hari menjadi 3 hari. 


" Kita akan terus genjot untuk mencapai 60.523 sasaran, sehingga kita perpanjang vaksinasi masal di IKK hingga tgl 30 juni 2021," kata Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman Yutiardi Rivai, Senin (28/06/2021) 


Yutiadi mengatakan, di setiap puskesmas di Padang Pariaman  juga terus upayakan maksimal dengan bantuan personel TNI dan Polri.


Dia berharap masing-masing puskesmas bisa berinovasi agar vaksinasi ini maksimal.  " Silakan bangun komunikasi dengan Tokoh Masyarakat maupun Wali nagari agar target vaksinasi ini tercapai," tambahnya.


Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung dihubungi terpisah mengatakan  siap back up program vaksinasi Covid-19 agar tersebar luas ditengah masyarakat.


" Kita akan memberikan sosialisasi secara masif, tentunya juga dukungan seluruh media dan insan pers di kabupaten Padang Pariaman agar target minimal vaksinasi Covid-19 di Padang Pariaman dapat tercapai," ulas mantan Sekretaris Camat Sungai Limau ini.


" Tentunya kita dukung, karena persentase jumlah penduduk yang divaksinasi terhadap jumlah penduduk menjadi indikator untuk menentukan zona merah, orange, Kuning atau hijau nya suatu daerah, disamping 13 indikator lainnya, " tutupnya. (R/Wis)

TerPopuler