Bupati Suhatri Bur Apresiasi Keltan Wartani, Geliatkan Perekonomian Ditengah Pandemi Dengan Bertani

 

Bupati Suhatri Bur Bersama Ketua Kelompok Tani Wartani Syamsul Bahri Panen Perdana Jagung

V KOTO KAMPUNG DALAM---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.M.M ikut serta dalam rangka panen raya jagung pada Kelompok Tani Wartani di Nagari Sikucur Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kamis (08/07/2021).


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengapresiasi  Kelompok Tani Wartani yang telah menggeliatkan perekonomian ditengah pandemi Covid-19 melalui pemanfaatan lahan tidur.


Anggota Wartawan Fhoto Bersama Dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur


"Kami sangat memberikan apresiasi kepada rekan wartawan dan masyarakat yang telah bersedia memanfaatkan lahan untuk pertanian  sebagai bentuk ketahanan pangan, juga untuk menghidupkan perekonomian, semoga ini juga bisa menginspirasi masyarakat untuk terus memanfaatkan lahan tidur sehingga perekonomian tetap berjalan," ulasnya


Kehadiran Bupati Bupati Suhatri Bur dalam panen raya ini disambut meriah oleh kelompok tani Wartani dengan menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri yang lirik dalam lagu tersebut menyebutkan atau menggambarkan seperti lirik dibawah ini : 


Baru kali ini kita memiliki pemimpin yang mau turun tangan langsung ke lapangan dari kabupaten sampai pedesaan, wawasannya luas, disiplin dan beriman


Kami sangat bahagia dan merasakan dampak positif yang sangat besar semenjak Suhatri Bur menjadi Bupati Padang Pariaman.


Sementara itu Ketua Wartani Syamsul Bahri mengucapkan terima kasih  kepada Bupati Padang Pariaman yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti panen raya ini bersama kami.


" Semoga Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dapat terus membangun dan mensejahterakan masyarakat hingga dua periode," ulasnya. 


Syamsul Bahri mengungkapkan, saat ini kelompok wartawai tengah mengelola lahan sebanyak 10 Ha yang ditanami berupa lemon 2 Ha, Jagung 5 Ha, dan Durian 3 Ha. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.