Genius Umar Apresiasi Open Turnament Taekwondo Walikota Cup Tahun 2021

Walikota Pariaman Genius Umar


PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar membuka Open Turnament Taekwondo Walikota Cup Tahun 2021 di Gor Radjo Bujang Karan Aur Kota Pariaman, Kamis (8/7).


Dalam sambutannya Genius Umar mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada panitia, pelatih dan peserta karena telah menyelanggarakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Open Turnament Taekwondo Walikota Cup Tahun 2021 resmi digelar. Ini merupakan kegiatan pertama dilakukan di Kota Pariaman. Kejuaraan ini  dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Ini dibuktikan dengan kejuaraan tanpa penonton. Yang ada dilapangan hanya pelatih dan dewan juri. Official dan Taekwondoin yang tidak ada jadwal bertanding pada hari yang ditentukan bisa menyaksikan kejuaraan lewat streaming dan tidak diizinkan kelokasi kejuaraan, “ ungkapnya.


Dalam Open Turnament Taekwondo Walikota Cup Tahun 2021, beberapa kelas yang dipertandingkan, antara lain kategori pra cadet/usia dini, kategori cadet/pra yunior pemula Umur 12 hingga 14 tahun, kategori yunior pemula umur 15 hingga 17 tahun dan kategori senior prestasi umur 18 hingga 25 tahun.


“Bagi Taekwondoin, kejuaraa ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturrahmi, menjalin persaudaraan sesama atlet, melatih diri sekaligus untuk mengukur dan meningkatkan kemampuan para Taekwondoin. Untuk Kota Pariaman sendiri, ajang ini hendaknya bisa dijadikan untuk menjaring atlet - atlet taekwondo Kota Pariaman yang siap untuk ditandingkan pada kejuaraan - kejuaraan selanjutnya, “ tambahnya.


Ia berharap Taekwondoin tidak hanya menyiapkan fisik prima tetapi juga harus memahami aturan mainnya agar berjalan semakin Sportif dan adil serta kejuaraan ini bisa sukses.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.