Bupati Suhatri Bur Hadiri Pembangunan Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan Lareh Nan Panjang Sungai Sariak

 

Bupati Suhatri Bur didampingi Kadis Kominfo Zahirman dan Kabag Humas Anton Wira Tanjung Saat Berada di lokasi pembangunan Mesjid Raya Cimpua Pada Diyan Lareh Nan Panjang Sungai Sariak.

VII Koto-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menghadiri sekaligus melakukan peletakkan baru pertama pembangunan  Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan Lareh Nan Panjang Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto pada Selasa(27/07/2021).


Bupati mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan ranah dan rantau dalam membangun mesjid ini, dan dengan kebersamaan ini akan cepat selesai, insya allah amalan dalam pembangunan rumah ibadah ini selama dipakai dalam beribadah pahalanya selalu mengalir kepada donatur. 


Pembangunan tempat Ibadah, peningkatan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Padang Pariaman.


"Saya berharap dengan di bangunnya rumah ibadah ini,  dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan kewajiban ibadah serta bersama-sama untuk merawatnya. Mudah-mudahan Pembangunan Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan ini dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat, Mari sama-sama kita doakan agar pembangunan berjalan dengan lancar"tutup Suhatri Bur ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.