Gubernur Mahyeldi Bersama Bupati Suhatri Bur Salurkan Beras dan Bansos Tunai di Kayutanam

 

Gubernur Mahyeldi Memberikan Sambutan

2 x 11 Kayutanam---Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Rabu (28/07/2021) menyalurkan Program Bansos Tunai Dan Beras KKM Tahun 2021 di Kantor Pos Kayu Tanam.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan  program Ini di prakarsai dan disalurkan Langsung Oleh Bulog Melalui POS Indonesia. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memberikan Sambutan


" Memang ini belum mencukupi dan masih banyak nasyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan, kita berharap Bapak Gubernur bisa sebanyak-banyaknya membawa bantuan ke Padang Pariaman," ulasnya.


Selanjutnya Suhatri Bur mengatakan tentunya kita semua terdampak oleh Covid-19, dan kita berharap pandemi Ini segera berakhir, untuk itu mari kita selalu menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dan mengajak masyarakat untuk Vaksin.



Menuju Lokasi Acara Pembagian Bantuan


Sementara itu Gubernur Mahyeldi menyampaikan bahwa dampak pendemi Covid-19 sangat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat, untuk Itu mari saling membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial seperti ini.


Mahyeldi juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu nenggunakan masker dan tingkatkan imun dan iman , agar pandemi Ini segera berakhir. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.