Bupati Suhatri Bur : Menciptakan Ketertiban dan Ketentraman Tidak Terlepas Dari Peran Serta Masyarakat

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memberikan Sambutan Saat Membuka Pembinaan Pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat.

PARIAMAN---Dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban umum dimasa pendemi. Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. membuka secara resmi kegiatan pembinaan pemberdayaan satuan perlindungan masyarakat di Hall Saiyo Sakato Pariaman pada Rabu (28/07/2021).


Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman menyampaikan dalam menciptakan ketertiban dan ketentraman tidak terlepas dari peran serta masyarakat, secara normatif ketertiban dan ketentraman masyarakat diselenggarakan oleh pemerintah bersama-sama masyarakat yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.


"Penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban hendaknya juga tidak mengesampingkan aspek pendekatan, komunikasi, dan potensi terhadap kepentingan serta aspirasi yang tumbuh berkembang di tengah masyarakat. Secara khusus dengan segala dimensinya, ketentraman dan ketertiban masyarakat memperhatikan beberapa faktor yang memberikan gambaran mengenai situasi dan kondisi suatu wilayah secara rinci,"terangnya


Pada akhir sambutan Aciak sapaan akrabnya ini menyebutkan pemeliharaan ketentraman dan ketertiban masyarakat tidak selalu berjalan lancar. 


Aspek pendekatan psikologis dan komunikasi terhadap semua potensi masyarakat secara berkesinambungab terus dilakukan dengan beberapa upaya dan diharapakan aksi-aksi yang berpotensi mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat dapat diminimalkan.


Turut hadir Kapolres Pariaman yang diwakili Kabag OPS Kompol Jefrizal Jarun,S.H.M.M., dan Kastpol PP Rianto,S.H. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.