-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cafe Singgah De'Sawah Soft Opening, di Agam

    Redaksi
    Senin, 05 Juli 2021, 13.36.00 WIB Last Updated 2021-07-05T08:02:06Z

     

    Owner Kafe Isaf didepan Kafe Singgah de Sawah, Suasananya yang asri sangat menarik untuk dikunjungi

    AGAM - Cafe  merupakan salah satu  destinasi untuk meningkatkan kepariwisataan di dunia wisata, dengan demikian halnya untuk meningkatkan kunjungan kabupaten Agam, khususnya ke Agam timur tepatnya di pakan Kamis kecamatan Tilatang Kamang, pemuda asal pakan Kamis akan soft opening sebuah cafe yang suasana alami dengan suasana sawahan.


    Putra Pekan Kamis Isaf yang merupakan sarjana S2 dibidang kepariwisataan ini yang sudah merantau semenjak 2017 yang lalu ke Jakarta dan sekarang kembali ke kampung halaman dengan mengembangkan sebuah usaha bergerak di bidang Cafe.


    Berdasarkan keterangan yang di peroleh dari Ishaf merupakan Manager sekaligus Owner dalam pengelola cafe tersebut pada hari Minggu (4/7) mengatakan " cafe ini kita beri nama Singgah de' Sawah" nama tersebut diberi nama karena suasana kampung dan juga lokasi ini terdapat pemandangan sawah yang indah saat dinikmati oleh pengunjung.


    Cafe Singgah de'Sawah salah satu tempat nongkrong bernuansa khas kampung yang hadir di pekan Kamis Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam akan membawa aroma baru hendaknya di negeri ini bagi para wisatawan yang datang ke kabupaten Agam.


    "Cafe Singgah de Sawah diharapkan nantinya sebagai suatu lokasi tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat dan keluarga atau kolega bisnis, dan muatan bisa menampung sekitar 60 orang"pungkasnya. 



    Menurutnya selama di dalam soft opening mulai dari 5 - 10 Juli 2021 sekitar lima hari semua menu baik makanan maupun minuman akan kami berikan discount dari harga normal sebesar 5  persen.


    "Dengan hadirnya cafe Singgah de Sawah ini menjadikan sebuah suasana baru hendaknya di pakan Kamis ini, dan juga diharapkan bisa menunjang jumlah pengunjung baik lokal maupun wisatawan yang dari luar kabupaten Agam  untuk datang ke daerah ini," jelas Ishaf yang di dampingi Zulkalifah kepada awak media.(Nas/RN)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini