Pimpin Rakor, Bupati Suhatri Bur minta percepatan vaksinasi lakukan treaking dan treasing

 

Bupati Suhatri Bur Saat Memimpin Rakor Dengan Kepala OPD

PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur minta jajarannya bekerjasama dalam menangani Covid-19. Karena dengan adanya kerjasamanya antar OPD Padang Pariaman akan bisa keluar dari zona merah.


" Saya minta Kepala Dinas Kesehatan untuk segera mempercepat vaksinasi saat ini realisasinya masih sangat rendah perlu ditingkatkan lagi. Kemudian saya minta lakukan treaking dan treasing, " tegas Bupati Suhatri Bur saat memimpin Rakor dengan Kepala OPD, Senin (05/07/2021), di Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang.


Kemudian karena waktu berjalan terus Bupati Suhatri Bur juga meminta Kepala OPD untuk mempercepat realisasi dana DAK dan DAU.


" Perlu dipercepat pembangunan dan penyerapan anggaran Dana Alokasi Umum  dan Dana Alokasi Khusus," ulas Bupati menegaskan


Selanjutnya pada Rakor dengan OPD tersebut Suhatri Bur juga meminta untuk segera melakukan penataan asset pemerintah daerah.


" Seluruh aset harus memiliki data base, kemudian data aset seluruh OPD. Aset ini harus dijaga dengan baik jika sudah tidak layak pakai lagi  segera lakukan lelang," ulasnya. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.