Empat Calon Sekda Padang Pariaman Lolos Seleksi Administrasi dan Penilaian Rekam Jejak -->

Empat Calon Sekda Padang Pariaman Lolos Seleksi Administrasi dan Penilaian Rekam Jejak

Sabtu, 03 Juli 2021, 15.48.00

 

Ilustrasi By Google Image


PARIT MALINTANG----Empat Birokrat Kabupaten Padang Pariaman lolos seleksi administrasi  jabatan pimpinan tinggi pratama untuk mengisi posisi jabatan Sekretaris Daerah.


Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nasir Ahmad melalui pengumuman Nomor : 809/008/Pansel- JPT/VII/2021 telah mengumumkan pejabat yang lolos seleksi tesebut.


Fakhriati.S.Sos.MM


Fakhriati.S.Sos, MM saat ini menjabat Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Hendri Satria


Hendri Satria. AP.M.Si saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Padang Pariaman, sebelumnya pernah menjabat Camat Sungai Limau, Camat Batang Anai, Camat Padang Sago, Kabag Pemerintahan Nagari, Staf Ahli Bupati Kemudian juga pernah menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Staf Ahli Bupati.


Zahirman.S.Sos.MM


Zahirman.S.Sos.MM saat ini menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman, sebelumnya pernah menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Kepala Bagian Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setdakab, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab, Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Sekretaris Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.


Rudi Rapelnaldi Rilis


Rudi Rapelnaldi Rilis SSTP, MM saat ini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Peridustrian Padang Pariaman. Rudi sebelumnya pernah menjabat Camat Enam Lingkung yang merupakan Camat teladan.


Keempat pejabat tinggi pratama yang lolos seleksi ini selanjutnya akan mengikuti tes lanjutan yaitu tahapan penulisan dan penilaian makalah yang akan dilaksanakan Selasa 06 Juli 2021 mendatang.


Siapapun yang terpilih nantinya sebagai Sekretaris Daerah diharapkan akan dapat membantu tugas-tugas Bupati dan Wakil Bupati Pariaman Suhatri Bur - Rahmang untuk mewujudkan visi dan misinya mencapai " Kabupaten Padang Pariaman Berjaya,"


Untuk diketahui, Sekretaris Daerah Kabupaten mempunyai tugas membantu Bupati dalam melaksanakan tugas  penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tatalaksana. Kemudian memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat daerah kabupaten. 


Sementara itu Kepala BPSDM Armeyn Rangkuti mengatakan, semua peserta adalah  dari PNS terbaik Padang Pariaman.


" Semoga mendapatkan hasil terbaik dan dapat  mengemban amanah dalam memberikan kemajuan buat Padang Pariaman menuju Padang Pariaman berjaya," ulasnya.


Menurutnya, seleksi Jabatan Tinggi Pratama ini setiap tahapan seleksi akan diumumkan hasilnya, peserta untuk tiga besar terbaik merupakan nilai tertinggi dari akumulatif nilai setiap tahapan.


" Setiap peserta tidak ada yg gagal pada setiap tahapan dan nilai diakumulatif dari seluruh tahapan seleksi. Pelaksanaan seleksi Jabatan Tinggi Pratama ini mengacu pada surat esdaran Menpan no.52/2020 tentang seleksi jpt secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemda pada masa kedaruratan kesehatan covid 19," ulasnya. (Wis)






TerPopuler