Suhatri Bur Dukung Penuh Merdeka Ekspor Tahun 2021

 

Bupati Suhatri Bur Saat Menerima Kunjungan Kepala Balai Karantina Pertanian Padang

PARIT MALINTANG- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. terima kunjungan dari Balai Karantina Pertanian Padang dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Merdeka Ekspor tahun 2021 Senin (12/07) di ruang kerjanya. 


Bupati Padang Pariaman yang didampingi Kepala Dinas pertanian  mengatakan mendukung penuh Merdeka Ekspor.


" Pemerintah Daerah akan memberikan data potensi ekspor dan giat ini akan kami infokan juga kepada pelaku ekspor, kedepannya Kabupaten Padang Pariaman berencana akan mengekspor porang, kopra putih dan juga sarang burung walet," ulas Suhatri Bur 


Ia juga berharap semoga koordinasi terbina baik selama ini, semoga dapat ditingkatkan untuk menggelorakan ekspor Komoditas Pertanian dan Perkebunan asal Padang Pariaman


Tim yang dipimpin oleh Iswan Haryanto akan mensosialisasikan aplikasi peta potensi komoditas ekspor pertanian (IMACE). IMACE sebagai aplikasi layanan yang dapat menjadi sarana bagi pemerintah daerah untuk menggali informasi terkait ekspor komoditas di daerah nya, sekaligus membaca potensi ekspornya dari komoditas lainnnya.


"Penyelenggaraan merdeka ekspor ini nanti akan dihadiri Presiden RI dan kita dapat terlibat aktif dalam dialog secara daring yang akan dilaksanakan pada 19 Agusuts 2021,"tutupnya. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.