Suhatri Bur : DWP dan GOW Diharapkan Terus Memotivasi Kaum Wanita Agar Lebih Produktif dan Inovatif

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Menyaksikan Serah Terima Jabatan Ketua GOW Padang Pariaman

PARIT MALINTANG---Pembangunan di era Globalisasi ini lebih menekankan pada keterbukaan dan kemudahan akses, terutama dalam  integrasi  ilmu  dan teknologi, khususnya teknologi informasi.


" Dengan kemajuan teknologi menuntut kita  lebih   bersinergi  dan  profesional   dalam melaksanakan pembangunan. Untuk itu program yang dibuat oleh Pemerintah tidak akan terlepas dari peran GOW dan DWP, " kata Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. ketika melantik Ketua GOW beserta pengurus dan Ketua DWP Kabupaten Padang Pariaman Jumat 2 Juni 2021, di Hall Kantor Kabupaten Padang Pariaman.


Bupati Padang Pariaman mengucapkan terimkasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman.


" Selamat bertugas kepada pejabat yang baru semoga dapat mengemban tugas dan menjaga amanah sehingga Padang Pariaman Berjaya dapat diwujudkan," ulasnya.


Menurut Suhatri Bur, wanita kreatif dapat mensukseskan program pemerintah oleh karenanya sangat penting tugas dari GOW dan DWP agar dapat memotivasi para wanita supaya lebih produktif,kreatif dan berdaya saing.


"Saya juga meminta kepada GOW dan DWP agar bisa memotivasi kalangan muda,terutama pada era pandemi covid-19 sehingga terutama terhadap filterisasi kemajuan teknologi dimana perlunya pengawasan terhadap para generasi penerus dalam pemanfaatan teknologi sehingga menciptakan SDM yang berkualitas dan lebih produktif,sehingga hal yang ditakutkan tidak terjadi di Kabupaten Padang Pariaman," tutupnya.


Pada kesempatan ini juga dilakukan serah terima jabatan ketua GOW lama Ny. Yusrita Suhatri Bur Kepada Ny. Yusneli Rahmang, Ketua DWP lama Ny. Eli Jonpriadi Kepada Ny. Er Ali Amran. (R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.