Buka Musda, Wali Kota Genius Umar Berharap Terus Terjalinnya Sinergitas PEKAT B Dengan Pemko Pariaman -->

Buka Musda, Wali Kota Genius Umar Berharap Terus Terjalinnya Sinergitas PEKAT B Dengan Pemko Pariaman

Senin, 30 Agustus 2021, 19.16.00

 

Wali Kota Genius Umar Saat Membuka Musda PEKAT-IB Kota Pariaman

PARIAMAN- Walikota Pariaman, Genius Umar, membuka Musyawarah Daerah (Musda) I Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kota Pariaman 2021 di Aula Balaikota, Senin (30/8/2021).


Musda ini pada hakekatnya merupakan media silaturahmi dan wahana pengambilan keputusan dalam organisasi, serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan Pimpinannya untuk masa lima tahun kedepan.


Dalam sambutannya, Genius Umar, berharap pelaksanaan Musda ini menjadi sinergitas antara DPD PEKAT IB dan Pemko Pariaman, terjalin dengan baik dan PEKAT IB Kota Pariaman, dapat tumbuh menjadi sebuah organisasi terdepan yang rapi secara konseptual dan memiliki struktur organisasi yang efektif dan efisien.  


Menurut Genius, sebagai bangsa yang besar kita memiliki rasa tanggung jawab penuh dan turut ikut serta wajib membela dan menegakkan Persatuan dan Kesatuan serta Keutuhan bangsa dan Negara Indonesia. Bela Negara, merupakan bagian dari iman yang dapat diaktualisasikan dalam setiap peran kehidupan bermasyarakat dimanapun kita berada, serta merupakan refleksi dari undang-undang.


" Selamat melaksanakan Musda, semoga Musda PEKAT IB I Kota Pariaman ini nantinya, akan melahirkan kandidat yang saling unjuk visi dan misi, sehingga akan terpilih yang terbaik untuk memimpin Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu Kota Pariaman 5 tahun kedepan," ujar Genius.


Hadir juga dalam Musda tersebut, Ketua DPW PEKAT Sumbar, Afrizal Djunit, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, ketua DPD PEKAT Padang Pariaman Irmansyah, Ketua Pemuda Pancasila Kota Pariaman Herlison, perwakilan Polres Pariaman, Perwakilan Kodim 0308 Pariaman, serta pengurus Parpol yang ada di Kota Pariaman.(R/Harsy)

TerPopuler